KOREA

NCT Dream Buka Penampilan Bawakan 'My First and Last' di Konser Korean Wave

Selasa, 10 September 2019 21:02 Penulis: Gogor Subyakto

NCT Dream. Credit: instagram.com/nct_dream diambil 10/9/2019 pukul 20.38

Kapanlagi.com - Setelah dinanti-nantikan, akhirnya NCT Dream tampil untuk pertama kalinya di Indonesia lewat konser Korean Wave 2019. Jeno NCT, Jaemin NCT, Haechan NCT, Renjun NCT, Chenle NCT, dan Jisung NCT pun menyapa NCTzen (sebutan fans NCT) dengan membawakan lagu My First and Last.

Hall yang gelap langsung didominasi lightstick warna hijau neon. Teriakan menggema para penggemar menyebutkan nama-nama member NCT Dream.

1. Bawakan WE GO UP

NCTzen pun semakin heboh menyambut aksi panggung boyband SM Entertainment yang masih remaja ini saat membawakan WE GO UP Bagaimana tidak, keenam member kelahiran 2000 2001, dan 2002 tersebut begitu bersemangat dan bahkan sampai berlari-lari di panggung.

NCT Dream memang terus menyapa penggemarnya dengan penuh senyuman. Jangan heran kalau venue dipenuhi oleh teriakan-teriakan NCTzens.

2. Ganteng maksimal

Meski merupakan boyband dengan member remaja dan banyak yang menyebut mereka cute, nyatanya pesona Jeno dkk justru super ganteng. Fans pun dibuat terpukau oleh visual para Dreamies.

Dalam Konser Korean Wave yang digelar di Ecovention, Ancol Selasa (10/9/2019) sederetan bintang ternama Indonesia seperti JKT48, Rossa, Ungu, Nagita Slavina, Via Vallen, dan banyak lainnya juga turut tampil.


REKOMENDASI
TRENDING