KOREA

Beredar Line Up NCT 2020, Lucas dan Ten Bakal Debut di Unit NCT Indonesia?

Jum'at, 16 Agustus 2019 14:48 Penulis: Ayu Srikhandi

NCT 2018 - Lucas dan Ten © istimewa

Kapanlagi.com - Fans NCT dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang diduga merupakan line up rencana NCT tahun 2020 mendatang. Salah satu yang paling tidak bikin ramai tentunya adalah kemungkinan sub unit baru yakni NCT Indonesia, dengan dua member lama Lucas dan Ten yang akan turut bergabung di dalamnya.

Rumor line up NCT tahun 2020, ada Lucas dan Ten di NCT Indonesia . © Koreaboo.comRumor line up NCT tahun 2020, ada Lucas dan Ten di NCT Indonesia . © Koreaboo.com

Tentunya belum diketahui kebenaran soal bocoran line up NCT tahun 2020 yang viral di sosial media ini karena tidak diketahui sumber asalnya. Berikut daftar lengkapnya!

 

 

1. NCT 127

Dalam foto secarik kertas yang beredar, terlihat lineup rencana sub-grup NCT 127 untuk tahun 2019 -2020. Dari data ini diketahui kalau membernya adalah Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Mark, Jungwoo, dan Haechan.

Dari nama ini memang tak banyak perubahan NCT 127 dengan line up yang sekarang. Namun diketahui kalau Winwin tidak masuk dalam sub-grup Korea tersebut dan fokus pada WayV.

2. NCT Dream

Sedangkan untuk NCT Dream merupakan grup dengan paling banyak perombakan. Pasalnya, dengan konsep hanya member remaja saja yang bisa bergabung, member lama yang usianya bertambah harus lulus dan pindah ke sub-unit lainnya.

Dari data terlihat member NCT Dream adalah Jisung, Hyungdae, Jinyoung, dan Yeongeun.

3. WayV

Masih sama dengan line up WayV saat ini, Lucas, Ten, Winwin, Xiaojun, Hendery, Kun, Yangyang tetap dalam grup. Sebagai tambahannya, Renjun dan Chenle yang lulus dari NCT Dream dipindahkan ke sub-grup yang fokus promosinya di China.

4. NCT Indonesia

Line up paling mengejutkan adalah NCT Indonesia, yang mendadak muncul. Dari data yang beredar ini diperkirakan membernya adalah dua member NCT sekaligus WayV Lucas dan Ten, ditambah member baru Matthew, Kim, Nanda, dan Jason.Matthew trainee SME dirumorkan debut di NCT Indonesia. © koreaboo.com

2017 lalu, Lee Soo Man memang telah mengumumkan kalau berencana membuat NCT Indonesia. Jadi banyak yang bertanya-tanya apakah NCT Indonesia benar-benar akan debut dalam waktu dekat dengan lineup ini.

Kim trainee SM Entertainment dirumorkan debut di Indonesia. © koreaboo.com

Lucas sendiri saat ini telah dipercaya menjadi brand ambassador untuk sebuah brand kopi instan di Indonesia. Ia membintangi iklan Neo Coffee, yang juga ramai dibicarakan penggemar. 

5. NCT X

Sub unit baru juga muncul, yakni NCT X dengan member Jeno, Jaemin, Jisung, dan seorang idol baru bernama Daesung.

Dari daftar ini tidak ada menyebut sub-unit NCT U yang berarti mereka tidak memiliki proyek tahun 2019 dan 2020. Hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan statement mengenai rencana line up NCT yang ramai di sosial media tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING