KOREA

Fans Rela Antri Dari Pagi Demi Bertemu NCT Dream, Sampai Rebutan Masuk Venue

Selasa, 10 September 2019 17:50 Penulis: Rahmi Safitri

NCT Dream dan NCTzen Indonesia © Istimewa

Kapanlagi.com - Penampilan NCT Dream di Indonesia untuk pertama kalinya benar-benar mendapat antusias besar. NCTzens (sebutan fans NCT) bahkan rela datang pagi-pagi sekali padahal acara Konser Korean Wave sendiri masih akan digelar malam nanti pukul 18.30 di Ecovention, Ancol, Selasa (10/9/2019).

Dari awal diumumkan sudah banyak fans yang antusias dan ingin menonton Jaemin dkk dari dekat. NCT memang sedang hits di Indonesia terutama di kalangan remaja-remaja putri.

Gate dijadwalkan dibuka pukul 17.00 WIB, membuat fans kompak berteriak agar bisa segera masuk. Sayangnya, antrian yang blm rapi membuat tim security masih harus mengatur alur penonton.

1. Fans Sempat Dorong-Dorong

Karena antrian yg sejak awal tidak diatur, fans pun berakhir saling dorong agar bisa masuk dulu. Beberapa kali security berusaha untuk mengatur barisan tapi masih belum bisa rapi.

Bahkan lebih dari 30 menit, antrian para penggemar terlihat berantakan tak sabar untuk menyaksikan sang idola dari dekat. Namun perlahan fans bisa diatur untuk masuk satu-satu.

2. Menunggu di Kantor SM

Sebelumnya fans menduga kalau para member NCT Dream bakal mampir ke kantor cabang SME ini. Sebelumnya, Jeno dan Jaemin NCT Dream memang sempat ke Indonesia untuk syuting pernah datang tapi tak banyak penggemar yang tahu.

Para penggemar sejak pagi telah datang ke kantor SM Entertainment. Nggak sedikit yang mengaku sudah berangkat sejak pukul 7.00 WIB pagi demi menunggu kedatangan sang bintang idola. Sayangnya NCT Dream ternyata tidak ke kantor SM Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING