HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

6 K-Pop Idol yang Mengaku Dirinya Kesepian, Ada IU Sampai Taeyeon SNSD

Selasa, 10 September 2019 09:32 Penulis: Gogor Subyakto

IU - Taeyeon SNSD. Credit: tvN - SM Entertainment

Kapanlagi.com - IU dan Taeyeon Girls Generation merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu populer. Bisa dibilang pula kalau keduanya merupakan selebriti papan atas di Korea Selatan dengan jutaan penggemar.

Meski memiliki begitu banyak fans yang memuja mereka, para Idol ini tetap saja bisa merasakan momen kesepian. Ternyata hal yang sama juga dirasakan oleh IU dan Taeyeon.

Selain IU serta Taeyeon, masih ada sederet Idol kece lainnya yang juga pernah mengaku kalau mereka merasa kesepian. Selain itu, mereka juga sempat menjelaskan alasannya. Penasaran seperti apa?

1. Taeyeon Girls Generation

Pertama ada Taeyeon yang sempat mengungkapkan kalau penyanyi merupakan profesi yang paling kesepian di dunia. Ia sempat mengaku kalau dirinya merasa kekosongan setelah turun dari panggung, apalagi kalau ia tak bisa menunjukkan apa yang sudah ia siapkan matang-matang untuk fans.

Di momen yang lain, Taeyeon mengaku merasa sangat kesepian saat dirinya kembali ke kamar hotel yang kosong setelah menggelar konser. Terutama setelah bernyanyi di hadapan ribuan orang.

2. G-Dragon Big Bang

Berikutnya ada G-Dragon yang sama seperti Taeyeon, mengaku kalau merasa sangat kesepian ketika menyelesaikan sebuah konser. Di episode lama acara Happy Together, bintang senior itu mengatakan kalau setiap member Big Bang akan masuk kamar masing-masing setelah tur konser.

"Itu sangat sepi setelah konser karena semua orang pergi ke kamar masing-masing sesudahnya. Banyak orang kita memiliki pesta besar dan mewah setelah konser, tapi tentu saja tidak seperti itu," akunya.

3. BoA

Kali ini ada Idol senior BoA yang mengaku kalau dirinya tak bisa tidur saat malam. Ia menjelaskan momen insomnia tersebut karena latihan selama berjam-jam.

Menurut BoA, adrenalin setelah melakukan latihan butuh beberapa saat untuk turun. Karena itu pula, latihan saat malam akan membuatnya terus terjaga.

"Ada banyak malam di mana aku tidak bisa tidur sampai di luar sana menjadi cerah. Setiap kali hal tersebut terjadi, aku merasa aneh," jelas BoA.

4. Sunggyu INFINITE

Sunggyu yang merupakan salah satu member INFINITE sempat menjelaskan kalau hal yang paling susah menjadi seorang artis adalah masa depan yang tidak pasti.

Ia mengaku kalau dirinya selalu merasa khawatir soal masa depannya. Dan merasa apakah dia akan memiliki banyak penggemar yang hadir untuk setiap konsernya,

"Setiap aku selesai konser, aku mulai khawatir tentang apakah fans akan mendukungku dengan penuh semangat seperti dulu. Aku selalu berpikir kalau mereka tidak akan melakukan hal itu," tandasnya.

5. Bae Suzy

Berikutnya ada Bae Suzy yang juga merasakan rasa kesepian, namun tanpa ia sadari sendiri. Ia sadar kalau dirinya depresi ketika dia tengah tertawa dengan teman-temannya namun tiba-tiba dirinya mulai menangis.

Menurut penjelasan Suzy, teman-temannya meminta dirinya untuk terbuka dengan mereka dan mencurahkan segala frustasi. Mulai saat itu, Suzy selalu terbuka kepada teman-temannya dan ia merasa lebih baik setelahnya.

6. IU

Terakhir ada IU yang merupakan sosok aktris serta penyanyi sukses. Di salah satu episode acara Healing Camp, IU memiliki sebuah kebiasaan buruk yang bisa berdampak negatif pada tubuhnya.

Bintang tersebut mengaku ia punya kebiasaan makan lebih atau membuat dirinya kelaparan saat sedang stres. Ia mengaku pernah makan banyak sampai muntah.

"Aku mulai tak percaya diri dan membenci diri sendiri sehingga aku mulai menurun. Aku lesu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING