KOREA

Geser One Direction, BLACKPINK Jadi Grup Dengan Subscriber Terbanyak di Youtube

Senin, 09 September 2019 20:02 Penulis: Gogor Subyakto

BLACKPINK. Credit: YG Entertainment

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau BLACKPINK merupakan grup K-Pop yang begitu populer. Bukan hanya dikenal dan dicintai di Korea Selatan, mereka juga punya begitu banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Tak sampai di situ saja, sering kali girl grup di bawah naungan YG Entertainment tersebut jadi viral karena berbagai hal. Mulai dari momen comeback sampai penampilan di atas panggung yang bikin fans terpana.

Selain itu, karena kepopuleran mereka, BLACKPINK semakin sering meraih prestasi yang luar biasa. Paling baru, empat Idol cantik tersebut sempat menggeser grup One Direction! Penasaran kan seperti apa?

1. Youtube BLACKPINK

Seperti yang diketahui, BLACKPINK memang memiliki channel Youtube tersendiri yang terlepas dari akun milik YG Entertainment. Di dalamnya kita tak hanya disuguhkan dengan music video atau behind the scene.

Namun, channel milik BLACKPINK juga berisikan sederet vlog yang menunjukkan kegiatan sehari-hari para member. Tentunya mereka juga menyajikan sederet episode lengkap dari BLACKPINK House yang begitu populer.

2. Grup Dengan Subscriber Terbanyak

Pada hari Senin (9/9) ini, BLACKPINK resmi menjadi grup dengan subscriber terbanyak di Youtube. Sebelumnya, mereka sempat menjadi channel Korea dengan subscriber terbanyak.

Bukan hanya di dunia K-Pop saja, mereka juga mengalahkan deretan grup-grup musik yang lainnya. Pada pukul 6.45 di hari Senin ini, channel milik BLACKPINK mendapatkan angka 29.897.163 subscribers. Kece banget ya!

3. Kalahkan One Direction

Sebelum BLACKPINK, One Direction merupakan grup musik yang memiliki subscriber terbanyak di Youtube. Namun kini mereka berada di posisi kedua dengan perbedaan yang memang tak cukup banyak.

Channel One Direction memiliki 29.886.939 subscriber. Dengan perbedaan kurang lebih 20.000 subscriber, kini BLACKPINK menjadi grup musik dengan subscriber terbanyak di Youtube. Apa kamu salah satu subscriber tersebut?


REKOMENDASI
TRENDING