KOREA

Lisa BLACKPINK Menangis Terharu Lihat Pesan Menyentuh Dari Para Penggemar

Jum'at, 06 September 2019 18:22 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: Dreamcatcher

Kapanlagi.com - Bukan hanya digemari, Lisa BLACKPINK merupakan sosok Idol yang begitu disayang oleh para penggemar. Para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) selalu siap sedia untuk membela Lisa dalam berbagai pemberitaan yang tak menyenangkan.

Selain itu, tentunya para fans juga siap untuk memberikan dukungan untuk Lisa. Tak ada hal yang dilewatkan oleh mereka untuk memberi tahu bintang K-Pop tersebut kalau dirinya punya fans yang selalu berada di belakangnya.

Nah, belum lama ini, Lisa kembali dibuat terharu dengan apa yang dilakukan oleh BLINK. Bahkan, maknae (member termuda) dari BLACKPINK tersebut sempat menangis karenanya.

1. Fan Meeting

Bekerjasama dengan Moonshot, belum lama ini Lisa kembali menggelar acara fan meeting di Bangkok, Thailand. Event yang diadakan dua hari tersebut tentunya dihadiri oleh ratusan BLINK yang ingin melihat sang idola.

Menghabiskan waktu dengan para fans, Lisa pun nampaknya menikmati momen tersebut. Tak sampai di situ saja, ada pula beberapa kejadian yang membuat Lisa tersenyum lebar sampai meneteskan air mata.

2. Tertawa Bahagia

Selama acara tersebut berlangsung, para BLINK memutuskan untuk membuat beberapa project kejutan untuk Lisa. Di hari pertama mereka membuat Lisa tertawa sekaligus terkejut dengan apa yang dilakukan oleh fans.

Yup, di atas panggung, ada beberapa fans kecil yang membuat Lisa terpesona. Bagaimana tidak, dua gadis cilik tersebut penuh semangat melakukan tarian BLACKPINK di hadapan Lisa.

3. Menangis

Di hari kedua, para BLINK berhasil membuat Lisa tak hanya tersenyum namun juga meneteskan air mata. Di event tersebut, mereka menyediakan sebuah video yang menunjukkan rasa cinta pada Lisa lewat sebuah lagu dalam Bahasa Thailand.

Tak sampai di situ saja, mereka juga membagikan cerita pribadi tentang bahagia Lisa menginspirasi mereka. Di momen itu-lah Lisa tak bisa lagi menahan rasa harunya dan meneteskan air mata.


REKOMENDASI
TRENDING