KOREA

Fans Penuhi Kantor SM Indonesia Demi Bertemu NCT Dream, Datang atau Tidak?

Selasa, 10 September 2019 11:45 Penulis: Rahmi Safitri

NCT Dream dan NCTzen Indonesia © Istimewa

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, NCT Dream bakal menyapa NCTzens (sebutan fans NCT) Indonesia lewat acara Konser Korean Wave yang bakal digelar malam nanti pukul 18.30 di Ecovention Ancol, Selasa (10/9/2019). Fans pun menyambut Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Chenle, dan Jisung dengan begitu antusias. Setelah kemarin malam penggemar menyambut kedatangan mereka di Bandara Soekarno Hatta, sejak pagi tampak fans sudah memenuhi depan kantor SM Entertainment Indonesia yang terletak di FX Sudirman.

Fans menduga kalau para member NCT Dream bakal mampir ke kantor cabang SME ini. Sebelumnya, Jeno dan Jaemin NCT Dream memang sempat ke Indonesia untuk syuting pernah datang tapi tak banyak penggemar yang tahu.

 

 

 

 

1. Penuhi Kantor SM Entertainment

Para penggemar sejak pagi telah datang ke kantor SM Entertainment. Nggak sedikit yang mengaku sudah berangkat sejak pukul 7.00 WIB pagi demi menunggu kedatangan sang bintang idola.

Saat kantor SM Entertainment buka pukul 10.00 WIB, fans sudah padat memenuhi area dalam dan sekitar. Terlihat semakin banyak fans yang datang, hingga akhirnya security menertibkan para fans yang hadir.

2. Dipastikan Tidak Datang Hari Ini

Melihat semakin banyak penggemar yang berkumpul, tim SM Entertainment Indonesia keluar memberikan pengumuman. Mereka memastikan kalau tidak akan ada artis yang datang ke SM Indonesia hari ini, termasuk NCT Dream. Awalnya penggemar tidak percaya, tapi tim kembali memberikan penjelasan.

Setelah memastikan kalau NCT Dream benar-benar tidak akan datang hari ini, sayangnya tim dari SM Entertainment Indonesia tidak bisa memberikan informasi kapan artis mereka itu akan mampir. Setelah ada pengumuman tersebut, para NCTzens pun akhirnya memilih untuk meninggalkan kantor SME Indonesia. Namun tetap tak sedikit yang memilih tinggal untuk memastikan apakah idola mereka ini benar-benar datang atau tidak.


REKOMENDASI
TRENDING