in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ngamuk Gara-gara Kena Hujat Netizen di Lapak Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Akui Lagi Emosi dan Kolesterol Naik

Rabu, 22 Juli 2020 17:50 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting emosi balas komentar haters © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis yang kerap mengabaikan komentar dari haters. Meski banyak akun gosip dan netizen yang menjadikannya bulan-bulanan, ibu satu anak itu memilih untuk cuek.

Namun baru-baru ini, kesabaran Ayu Ting Ting tampaknya sudah habis. Gara-gara kena serbu netizen setelah komentar di salah satu foto Atta Halilintar, ia langsung ngamuk dan membalas komentar mereka.

Kemarahan dari Ayu Ting Ting tak lepas dari banyak yang tak setuju Atta kolaborasi dengan Ayu lantaran Atta sudah punya Aurel. Pelantun tembang Alamat Palsu itu pun meminta para pengikut Atta untuk mendoakan Atta dan Aurel bukannya malah mengurusi hidupnya.

1. Apa Kata Ayu Ting Ting Setelah Tulis Komentar?

Ketika ditemui secara langsung, Ayu Ting Ting mengaku emosi setelah membaca semua komentar menghujat di Instagram Atta. Padahal selama ini ia sudah menganggap Atta seperti adiknya sendiri dan tak pernah lebih dari itu.

"Namanya juga manusia apalagi kolesterol lagi naik pas banget kebaca, kita jawabin deh," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020).

"Atta mah udah kayak adik gue," lanjutnya.

2. Dibalas Biar Seru

Meski emosi, Ayu tetap menulis semua komentarnya dalam konteks bercanda. Ia ingin sesekali menanggapi cibiran dari netizen agar terlihat seru.

"Saya sih nanggapinnya masih bercanda, jarang-jarang saya balasin komentar. Saya balasin aja biar seru," ungkap Ayu.

3. Gerah Baca Komentar Netizen

Bukan sekali ini pelantun Alamat Palsu itu merasa gerah dengan cibiran haters. Namun untuk kali ini ia merasa ingin berbuat sesuatu karena tak ada kerjaan di rumah.

"Tiap hari (komentar netizen) juga bikin gerah cuma tadi emang lagi nggak ada kerjaan aja pagi bangun tidur," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING