in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Cuma Honor dari Televisi, 9 Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting yang Bikin Cuan Ngalir Terus

Kamis, 22 September 2022 21:13

instagram.com/ayutingting92

Kapanlagi.com - Belakangan, Ayu Ting Ting disebut jadi pedangdut yang multitalenta. Nggak cuma nyanyi di panggung, Ayu Ting Ting juga jadi pelawak sekaligus pembawa acara. Faktanya, Ayu Ting Ting pun tajir melintir karena punya sederet bisnis. Ibu satu anak ini getol berbisnis meski pendapatannya dari dunia entertainment gak main-main. Nah, apa saja sih sumber kekayaan Ayu Ting Ting?

1. Pedangdut

Seperti yang sudah diketahui sejak lama, Ayu Ting Ting merupakan pedangdut dengan tembang Minyak Wangi dan Alamat Palsu yang begitu terkenal. Sempat mengawali karirnya dari penyanyi panggung hajatan, Ayu Ting Ting naik kelas jadi pedangdut yang wara-wiri di televisi nasional. 

2. Juri Kontes Dangdut

Segudang pengalaman di belantika dangdut Tanah Air membuat Ayu Ting Ting  didaulat jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat dangdut. Ayu Ting Ting membagikan ilmu dan sharing pengalamannya kepada para juniornya. Diharap, mereka bisa mengikuti jejak Ayu Ting Ting yang meraih kesuksesan lewat jalur dangdut. 

3. Pelawak

Belakangan, Ayu Ting Ting tergabung dalam sitkom Lapor Pak. Meski kerap dikritik karena tak bisa melawak, nyatanya Ayu Ting Ting begitu percaya diri beradu akting dengan seniornya seperti Wendy Cagur, Surya Insomnia, hingga Andre Taulany. 

4. Host Program Televisi

Ayu Ting Ting membuktikan bahwa dirinya merupakan artis yang multitalenta. Ia menjadi pembawa acara atu host di sebuah acara televisi. Tentunya semua tahu bahwa honor jadi host di acara televisi tentunya bernilai fantastis.

5. Endorsement

Bermodal puluhan juta pengikut di Instagram, Ayu Ting Ting membuka program endorsement bagi sejumlah brand yang ingin bekerja sama memasarkan produknya. Sejumlah brand kecantikan hingga kesehatan meminta Ayu Ting Ting untuk mengiklankan produknya. Konon, tarif endorse Ayu Ting Ting unutk satu produk mencapai belasan juta rupiah.

6. Bisnis Restoran/Coffee Shop

Generasi millenial dan gen z saat ini begitu gemar menghabiskan waktu lama di warung kopi. Fenomena ini ditangkap Ayu Ting Ting dengan mendirikan sebuah coffee shop yang bernama Dehalu Cafe. Resto ini berlokasi di tempat yang strategis yakni bilangan Pondok Gede, Kota Bekasi. 

7. Produk Makanan Ringan

Punya penghasilan besar, Ayu Ting Ting selalu berpikir untuk memutar kembali uangnya menjadi sebuah lini bisnis. Terbaru, Ayu Ting Ting punya bisnis kuaci yang produknya telah dijual bebas di minimarket.

8. Kanal YouTube

Ayu Ting Ting bersama tim-nya mengelola kanal YouTube Qiss You TV. Berbagai konten mulai dari daily vlog hingga podcast disajikan di kanal yang kini telah memiliki 2 juta lebih subscriber itu. Bisa dibayangkan berapa cuan yang diperoleh dari aku YouTube tersebut.

9. Bisnis Karaoke

Sebagai seorang penyanyi, Ayu Ting Ting menyediakan wadah bagi masyarakat yang memiliki hobi dan bakat di dunia tarik suara. Ayu Ting Ting Karaoke Keluarga adalah nama dari bisnis karaoke yang didirikan Ayu untuk menyasar segmen karaoke keluarga. 

(kpl/ums)

REKOMENDASI
TRENDING