in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Khawatir Datang ke TPS Saat Pandemi, Ayu Ting Ting Tak Mau Golput

Rabu, 09 Desember 2020 11:08

Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (9/12), masyarakat di seluruh Indonesia diberikan hak untuk memilih kepala daerah yang akan memimpin mereka. Tak mau menyia-nyiakan suara yang dimiliki, Ayu Ting Ting pun mengaku juga bakal pergi nyoblos.

"Nyoblos InsyaAllah. Nyoblos dong nggak boleh golput," tutur ibunda Bilqis Khumairah Razak ini saat dijumpai di Gedung Trans TV, Selasa (8/12).

1. Tak Khawatir

Momen pilkada tahun ini tentu berbeda karena berlangsung di tengah situasi pandemi. Meski kondisi masih belum sepenuhnya membaik, Ayu Ting Ting mengaku tak khawatir harus datang ke TPS di masa pandemi.

"Pasti semuanya ada aturannya kan. Jadi udah dijamin kan. Jadi nggak mungkin ramai juga. Kan kita nggak boleh golput juga. Satu suara sangat berarti untuk menentukan kehidupan ke depan," ucapnya.

2. Selalu Datang ke TPS

Pedangdut 28 tahun itu juga mengatakan jika selama ini dirinya memang tidak pernah golput. Sebisa mungkin dirinya datang ke TPS untuk memberikan pilihan suara yang ia miliki.

"Jangan (golput) dong. Alhamdulillah sampai sekarang sampai saat ini gak pernah golput kalau ada pilkada," pungkasnya.

Buat KLovers yang mungkin juga bakal menyalurkan suaranya hari ini, selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING