in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Makan Nasi dari Kelas 3 SMP, Meldi: Pantang Nyerah Buat Nurunin Berat Badan

Kamis, 16 Mei 2019 11:30 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Tengah menjalani Ramadan pertama sebagai seorang entertainer, kini Rosa Meldianti disibukkan dengan beberapa jadwal. Menjadi publik figur, tentu membuat Meldi berusaha tampil yang terbaik.

Beruntungnya, keponakan Dewi Perssik ini mengaku sudah punya badan yang kurus sejak SMP meski sempat mengalami pertambahan berat badan.

"Aku kurus mulai SMP kelas 3 sempet diet, tapi gendut lagi. Terus diet lagi kelas 1 SMA," ungkapnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

 

1. Nggak Makan Nasi

Demi menjaga tubuhnya, Meldi juga menyebut kalau dirinya sudah tidak mengkonsumsi nasi sejak masih duduk di sekolah menengah.

"Meldi pantang nyerah buat nurunin berat badan dan Meldi juga udah enggak makan nasi dari kelas 3 SMP, mengurangi makan cemilan kayak coklat," tuturnya.

Nggak cuma itu, beberapa aktivitas olahraga pun ia jalani demi menjaga badan. "Dan juga olah raga, gym, dance zumba," imbuhnya.

2. Lapor Polisi

Beberapa waktu lalu, Meldi kedapatan mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan. Meldi melaporkan salah satu akun instagram bernama Mintulguintul yang memakai foto Meldi untuk keperluan endorse.

Merasa dirugikan, Meldi akhirnya mengajukan laporan. Saat ini kasus itu sudah dalam proses penyelidikan oleh polisi.

"Itu sebagai petunjuk (cek) kepolisian, akan menelusuri, orang tersebut, orang yang menggunakan akun Mintul Gemintul tersebut," Tutur Rosa Meldianti saat ditemu di Polres Jakarta Selatan belum lama ini.

(kpl/irf/lou)

Editoraaa: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING