in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Pelit dan Nggak Neko-Neko, Pegawai Inul Daratista Betah Kerja Sampai 20 Tahun

Rabu, 07 Oktober 2020 10:51 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Inul Daratista © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat dikenal sebagai pedangdut kontroversial, kini Inul Daratista telah menikmati hasil jerih payahnya. Ia sudah punya kerajaan bisnis meski masih terus wara-wiri di stasiun TV.

Dengan semua bisnis dan harta kekayaan itu, tak heran kalau Inul punya beberapa pegawai. Para pegawainya pun sampai begitu loyal kerja padanya. Hal itu diungkap Inul di Instagram pada Selasa (6/10) kemarin.

1. Tulus Ikhlas

Ia ceritakan salah satu Make Up Artist (MUA) kesayangannya, Mas Jaya. Sosok ini begitu loyal bekerja pada Inul selama 18 tahun.

"Mas Jaya make up artisku 18 tahun bersamaku sebagai pendengar yang baik dan super tidak loncer mulutnya bisa menyimpan semua cerita hidupku bahkan susahku,dan kami menikmatinya dengan tulus ikhlas," tulis ibu satu anak ini.

2. Betah Kerja

Tak cuma Mas Jaya, asisten Inul yang lain betah bekerja pada Inul. Mereka bisa bertahan 10 sampai 20 tahun jadi asisten pedangdut asal Jawa Timur ini.

"Dari ART sampai pegawai betah ikut saya. Bahkan ada yang 20 tahun ikut saya sampai sekarang yang lain paling lama 10 tahun nikah ada yang 15 tahun juga waow, matur nuwun," lanjutnya.

3. Nggak Pelit

Menurut Inul, jika para pegawai bisa begitu betah artinya ia tak pelit dan tak neko-neko.

"Kalau awet (kerja pada Inul) itu tandanya sang majikan nggak neko-neko, nggak pelit, nggak membedakan, nggak menjaga jarak, kita semua keluarga," tulis wanita yang doyan yoga ini.

4. Beri Contoh Baik

Ia juga membeberkan, ia tak membedakan makanan dengan para asisten. "Makan tempe semua makan tempe. Makan cokelat ya semua makan cokelat, gitu. Yuk dicontoh hal baik ini," tutup Inul.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING