in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ogah Jadi Artis Seperti Anaknya, Ayah Rozak: Aduh Ayah Sudah Tua

Senin, 14 Maret 2022 10:38

Ayah Rozak & Umi Kalsum - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Abdul Rozak atau lebih dikenal dengan Ayah Rozak, rupanya tak kalah populer dari putrinya, Ayu Ting Ting. Tingkahnya yang unik dan lucu ternyata banyak disukai oleh masyarakat.

Meski saat ini cukup populer, Ayah Rozak justru tak berniat jadi artis seperti putrinya. Karena ayah Rozak punya keinginan lain yakni ingin punya usaha kuliner.

"Aduh (kalau jadi artis) ayah sudah tua, ayah nggak bisa. Ayah mau usaha aja, mau masak," ucap Ayah Rozak, saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (12/3).

Lelaki berusia 59 tahun ini berencana membuka bisnis makanan. Rencana ini sudah diniatkan sejak lama tapi sayang harus beberapa kali tertunda karena pandemi.

1. Jago Masak

Belum banyak yang tahu kalau ayah dua anak ini jago masak. Lewat unggahan video pada kanal YouTube Ayu Ting Ting, terlihat Ayah Rozak masak beberapa menu dalam rangka menyambut kedatangan Ivan Gunawan ke rumahnya.

"Ingin usaha, nanti warung ayah dibuka kan. Itu insya Allah habis lebaran ya yah? Mau buka, pandemi lagi, pandemi lagi. Insya Allah habis lebaran digerakin. Orangnya nggak bisa diam, ya sudah terserah deh mau usaha," ungkap Umi Kalsum.

2. Kegiatan Setelah Pensiun

'Nasi Pedas Ayah Ojak', itulah nanti nama tempat makannya yang bakal memiliki berbagai menu seperti nasi, telur ceplok, kentang keripik balado dan sambal usus. Semua menu tersebut dimasak sendiri oleh Ayah Rozak. 

"Habis pensiun, dia nggak bisa diam kan biasanya aktif kerja. Ya udah, cari kesibukan sendiri nggak apa-apa lah. Kalau ibu mah masak tertentu. Kalau Ayu minta ini itu, baru ibu masak. Karena dia (Ayu) nggak bisa," tutup Umi Kalsum.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING