in partnership with Indosiar
 

Pedangdut Aisah Putri Siap 'Ganti Pacar' di Lagu Terbarunya

Selasa, 25 September 2018 20:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Pedangdut Aisah Putri Siap 'Ganti Pacar' di Lagu Terbarunya Aisah Putri (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Seiring perkembangan zaman, perkembangan musik dangdut semakin menarik. Mulai dari judul ataupun aransemen musiknya. Keduanya mempunyai keunikan masing-masing yang mudah disukai oleh masyarakat yang dengan mudahnya tersebar di media sosial.

Banyak contoh judul lagu yang sudah menuai kesuksesan. Seperti Sakitnya Tuh di Sini, Goyang Dua Jari, Gue Mah Gitu Orangnya, adalah contoh lagu-lagu yang telah populer di pasaran. Bahkan kepopulerannya masih eksis hingga saat ini.

Fenomena ini tentu tidak mau dilewatkan begitu saja, terutama oleh pencipta lagu terkenal Ishak/Tjahjadi. Dengan hits buatannya seperti Sakitnya Tuh di Sini, Goyang Dumang, Alay, dirinya membuat karya baru yang tidak kalah menarik. Yap, Ganti Pacar menjadi karya terbarunya yang akan dibawakan oleh penyanyi cantik Aisah Putri.

"Waktu ditawari lagu ini, saya sangat antusias. Bukan cuma judulnya yang lucu, tapi lagunya juga asyik banget," ucap Aisah Putri, saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aisah Putri rilis single berjudul 'Ganti Pacar' (credit: istimewa)Aisah Putri rilis single berjudul 'Ganti Pacar' (credit: istimewa)

Menjelang tahun pemilu dengan banyak slogan bertebaran, Aisah pun tidak mau kalah dengan 2019 Ganti Pacar yang dapat menjadi alternatif. Ganti Pacar sendiri adalah lagu dangdut dengan sentuhan house music. Sejak dirilis di YouTube yang belum sampai satu minggu, lagu ini sudah ditonton hampir 10.000 kali.

"Alhamdulillah respons dari pendengar cukup positif. Mudah-mudahan lagu ini banyak yang suka dan jadi fenomena," ucap Aisah Putri.

Aisah Putri adalah seorang penyanyi kelahiran Surabaya, Jawa Timur. Selain menyanyi, Aisah yang mengagumi Via Vallen ini telah beberapa kali membintangi judul FTV. Dirinya juga ternyata adalah seorang presenter.

"Harapan saya semoga karier saya di musik bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan bisa mengikuti kesuksesan Cita Citata dan Via Vallen," pungkasnya.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING