in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pemakaman Jenazah Ibu Annisa Bahar Tetap Dilaksanakan Meski Liang Lahat Tergenang Air dan Lumpur

Rabu, 12 Februari 2020 16:45 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Annisa Bahar ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari pedangdut senior, Annisa Bahar. Sang bunda baru saja meninggal dunia, Rabu (12/2) pagi. Dan sore ini, jenazah almarhum pun langsung dikebumikan di TPU Semper, Jakarta Utara.

Pada saat prosesi pemakaman, kondisi liang lahat jenazah di TPU Semper ternyata dipenuhi dengan genangan air dan lumpur. Air bercampur lumpur itupun setinggi betis orang dewasa.

 

 

1. Kondisi TPU Sering Becek

Meski dengan kondisi basah dan berlumpur, prosesi pemakaman pun tetap dilangsungkan. Sebelum dimakamkan, mesin penyedot pun dikerahkan untuk mengeluarkan air dari liang.

Disekitar makam pun banyak genangan air yang cukup dalam, selutut orang dewasa. Dari beberapa sumber yang beredar, kondisi TPU Semper, Jakarta Barat ini memang cukup sering terendam air meski dalam kondisi cuaca panas dan teriknya matahari.

2. Keluarga Antar ke Peristirahatan Terakhir

Tampak keluarga besar mengiringi pemakaman almarhumah sang bunda. Namun, di situ tak terlihat Annisa Bahar maupun putrinya, Juwita Bahar di sekitar lokasi makam.

Tak lama berselang, Annisa pun akhirnya datang setelah proses pemakaman selesai. Terlihat wanita 43 tahun ini tak bisa menyembunyikan kesedihannya karena ditinggal oleh sang bunda untuk selamanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING