SELEBRITI

Ingin Dimakamkan Satu Liang dengan Suami, Pesan Ibunda Anisa Bahar Sebelum Meninggal Dunia

Rabu, 12 Februari 2020 15:18 Penulis: Louvina Gita

Anisa Bahar (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Duka tengah menyelimuti keluarga Anisa Bahar. Ratna Ningsih, ibundanya meninggal dunia, Rabu (12/2) pagi tadi. Penyebab meninggalnya Ratna diungkap Anisa akibat penyakit stroke yang sudah diderita selama lebih dari dua tahun.

Sebelum meninggal dunia, ibunda Anisa Bahar itu diceritakan sempat mengalami koma. Baru akan dibawa ke rumah sakit, sayangnya Ratna sudah dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Iya tadi pagi jam 9 (meninggalnya). Karena stroke-nya. Meninggalnya di rumah pas baru mau dibawa ke rumah sakit lagi, karena semalam sempat koma," tutur Anisa Bahar dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/2).

1. Tak Ada Firasat

Meninggal dunia di usia 71 tahun, kondisi Ratna menurun pada Selasa (11/2) malam. "Semalam saja (menurun). Emang respons-nya sudah kurang bagus. Hanya bisa tiduran," cerita Anisa.

Meski tak mendapat firasat tertentu, Anisa Bahar mengaku dirinya sudah punya perasaan yang tak enak. "Aku udah nggak enak terus perasaannya sih," ucapnya.

2. Satu Liang dengan Suami

Anisa Bahar melanjutkan, pemakaman ibundanya akan dilangsungkan sore ini. Ratna pun sudah menitipkan pesan agar dimakamkan satu liang kubur dengan suaminya.

"Sekarang, nanti habis Ashar di TPU Budi Dharma. Pesannya mau satu liang sama papa," kata Anisa.


REKOMENDASI
TRENDING