in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Grup 6 Top 21 LIDA 2019: Novi Duta Kalimantan Barat Tersenggol

Rabu, 27 Maret 2019 16:10 Penulis: Louvina Gita

Grup 6 Top 21 LIDA 2019 (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Konser Top 21 grup 6 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 yang diselenggarakan Selasa malam (26/3), berlangsung menarik. Yusuf yang menjadi penampil pertama sukses memanaskan panggung LIDA 2019 lewat lagu berjudul Sedang Sedang Saja.

Penampilan spektakuler dari Yusuf membuat kagum seluruh juri dan fashion guru yang bertugas yakni Zaskia Gotik, Inul Daratista, Rita Sugiarto, Ruben Onsu, Soimah dan Eko Tjandra. Mereka yang duduk di meja dewan juri, semuanya berdiri memberikan standing ovation kepada wakil dari provinsi Maluku Utara itu.

Suasana studio pun riuh dengan tepuk tangan penonton, terutama pendukung Yusuf yang juga ikut mengapresiasi penampilan dari Yusuf. Soimah, juri yang bisa dibilang tegas dan pelit untuk memberikan lampu biru kepada peserta, menyanjung penampilan Yusuf.

“Baru kali ini saya berdiri buat kamu, penampilan kamu sudah bagus. Tidak ada catatan buat kamu,” pujinya. “Saya suka kamu bernyanyi bermacam-macam genre, penampilan kamu malam hari ini bagus. Semuanya sudah pas, tidak ada yang berlebihan,” timpal Rita Sugiarto.

Saat penilaian, seluruh juri memberi lampu biru kepada Yusuf. Sementara dari tiga orang panel provinsi yang bertugas, hanya dua yang memberikan Yusuf lampu dukungan.

(kpl/dan/lou)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING