in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penyanyi Dangdut Tapi Tak Goyang, Ternyata Ini Alasan Via Vallen

Minggu, 31 Maret 2019 18:31 Penulis: Mita Anandayu

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Via Vallen jadi salah satu penyanyi dangdut sukses dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Imejnya tak seperti kebanyakan penyanyi dangdut lainnya. Via dikenal sebagai penyanyi dangdut yang jarang bergoyang. Meski ia mengakui kalau penyanyi dangdut harus goyang, namun Via tetap memlih untuk tak melakukannya.

"Jadi kalo nggak joget itu bukan penyanyi dangdut namanya. Nah Via joget tuh dulu dan itupun kadang-kadang waktu joget tuh kayak pas urat malunya nggak putus gitu ya, pas inget itu langsung berhenti," akunya saat ditemui dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-26 'Indonesia Keren 4' di Ecovention Hall Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

 

 

1. Malu Goyang Karena...

Tak dipungkiri Via mengingat dirinya pernah bergoyang sesekali. Namun sekarang ia membayangkan ia tak mau bergoyang karena malu. Menurutnya, faktor umurlah yang membuatnya malu untuk bergoyang.

"Kayak misalnya bokongnya pas lagi muter itu setengah, belum sampe penuh muternya pas udah malu balik lagi. Gitu tuh dulu, haha. Tapi kalo sekarang bener-bener yang ngebayangin mau joget aja 'aduh, nggak ah, malu' kayak gitu. Mungkin karena faktor umur juga," tambah Via.

2. Lebih Nyaman Tak Goyang

Sebagai penyanyi dangdut, nyatanya Via Vallen justru lebih asyik jika tak bergoyang. Sesekali ia hanya bergoyang asyik mengikuti irama dangdut yang dinyanyikannya.

"Iya. Jadi jogetnya tuh kayak joget asik yang asik-asik aja. Nggak sampe joget sampe bokongnya muter-muter atau gimana, nggak kayak gitu," ujar penyanyi berusia 27 tahun itu.

3. Ngaku Nggak Jago Goyang

Selain faktor umur yang diakuinya sebagai alasan tak mau goyang, Via Vallen ternyata mengaku kalau dirinya tak jago bergoyang. Padahal sebagai penyanyi dangdut, menurutnya bergoyang adalah dasar yang harus dilakukan sebagai seorang penyanyi dangdut.

"Apa yah. Malu, terus ya ngerasa udah umur gitu kan. Jadi ya mungkin memang bassicnya Via penyanyi dangdut yang joget. Via juga nggak jago joget. Kalo untuk yang joget-joget, silahkan pada ahlinya, kayak mami Depe, ahli banget," pungkasnya.

(kpl/far/mit)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING