in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pernah Berseteru - Saling Jambak, Lia Callia dan Cupi Cupita Putuskan Berdamai

Selasa, 03 Desember 2019 15:30 Penulis: Louvina Gita

Lia Callia - Cupi Cupita (credit: Instagram.com/liacallia91 - Kapanlagi.com/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu nama Lia Callia dan Cupi Cupita sempat terlibat dalam perseteruan. Tak sekedar adu mulut, keduanya bahkan sampai saling menjambak dan meremas dada. Setelah cukup lama berselang, kini dua pedangdut ini tampaknya memutuskan untuk berdamai.

Melansir dari unggahan instagram Lia Callia, tampak ia sudah bertemu langsung dengan Cupi baru-baru ini. Dalam postingan yang diunggah Senin (2/12) kemarin itu, Lia secara terbuka meminta maaf pada Cupi.

"Apapun yang sudah pernah terjadi, anggap sebuah pembelajaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Salah dan khilaf mohon di maafkan. Setiap manusia punya salah dan dosa. Daripada saling menyalahkan, lebih baik saling memaafkan! Aku minta maaf ya beb @cupitagobas19," tulis Lia.

 

 

 

1. Saling Minta Maaf

Beragam komentar mewarnai unggahan penyanyi dangdut yang identik dengan Goyang Pecut itu. Termasuk dari Cupi Cupita. Ia juga meminta maaf atas apa yang sudah terjadi sebelumnya.

"Sama-sama beb. Aku juga mohon maap ya beb, semoga kita nggak denger lagi omongan nggak baik dari orang lain. Semoga kita bisa berpikir jauh lebih dewasa, amin," ungkap Cupi.

2. Awal Mula Perseteruan

Tak sedikit netizen yang menyambut baik momen perdamaian antara Cupi dan Lia Callia. Dari pengakuan Lia sebelumnya, akar dari permasalahan mereka kala itu adalah karena Cupi dianggap merebut sosok spesial dalam hidup Lia.

"Gimana ya, pokoknya dia sudah merebut orang yang paling aku sayang. Dia sudah kelewat batas. Dia itu tidak sepolos yang orang lihat," ungkap saat ditemui (4/7). Beruntung, kini pertikaian dua pedangdut cantik itu tak berlanjut dan sudah berakhir dengan damai.


REKOMENDASI
TRENDING