in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Persiapan Sudah Delapan Puluh Persen, Ridho DA Harus Geser Tanggal Pernikahannya

Senin, 06 September 2021 23:35

Rizky Ridho DA - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat pedangdut Ridho DA akan melepas masa lajangnya dengan menyusul saudara kembarnya, Rizki DA. Padahal tak sampai satu bulan lagi, pernikahan Ridho dengan kekasihnya akan digelar, akan tetapi rencananya tak berjalan mulus.

Hingga saat ini persiapan untuk pernikahannya bahkan sudah mendekati seratus persen. Ridho menyebut ia hanya tinggal merampungkan konsep untuk hari pernikahannya.

Saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/9) Ridho menyebut pernikahannya itu semula akan digelar pada tanggal cantik 10 Oktober 2021 (10/10). Namun karena tempat yang ingin ia pesan penuh, hari pernikahannya pun harus ditunda.

"Udah delapan puluh persen lah, mau menyatukan konsepnya mau gimana nanti, tapi sejauh ini udah ada gambaran tinggal nanti meyakinkan lagi konsepnya gini sama lebih ke detail acara," ungkap Ridho 2R.

"Tadinya mau tanggal 10, bulan 10, itu jatuhnya 1 Rabbiul Awal kalau bulan islamnya. Tapi ternyata penuh jadi digeser, nah kalau pastinya kapan? Ntar dikabarin," lanjutnya.

1. Konsep Pernikahan dan Busana Pengantin

Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Ridho pun menyebut nantinya, pernikahannya akan digelar dengan konsep wedding concert dengan balutan lampu panggung yang megah. Sedangkan untuk busana pengantin, Ridho menyerahkan semuanya ke calon istri untuk menentukan.

"Kalau nggak ada perubahan maunya kek weeding concert gitu, jadi emang harus ada lighting segala macam tapi kita nggak terlalu banyak ngungdang. Kalau ditanya mau gimana yang gimana jawabnya 'gimananya kamu aja', tapi kalau baju dan make up itu pilihan dia karena maunya ke arah Arabik. Soal wedding lebih diserahin ke perempuannya aja," ujarnya.

2. Undang Orang Terdekat

Credit: instagram.com/da2_ridho/

Sementara, Ridho mengatakan bahwa dirinya hanya mengundang orang-orang terdekat untuk hadir dipernikahannya. Karena mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi virus Covid 19.

"Idho kan belum prewed ya tapi kalau orang-orang terdekat udah dikabarin by phone, undangan menyusul kalau ingat tapi paling nggak udah dikabarin," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING