in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Petugas Rumah Sakit Benarkan Kabar Meninggalnya Ayahanda Dewi Perssik

Minggu, 09 Juni 2019 16:52 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan)

Kapanlagi.com - Ayahanda Dewi Perssik dikabarkan meninggal dunia. Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh salah seorang petugas Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta Selatan. "Iya bapaknya Depe meninggal barusan," tuturnya saat ditemui Minggu (9/6).

Menurut penuturannya, saat ini ayah Depe baru akan dipindahkan ke lantai 15. "Tadi sih masih di 35, nanti turun ke 15," terangnya.

Para petugas keamanan dari pihak rumah sakit saat ini sudah memperketat penjagaan di area rumah sakit. Bahkan ICU pun kini dipastikan menjadi clear area. Artis Erlin Sarintan juga terlihat sempat menjenguk ayah Depe.

 

1. Sempat Membaik

Kondisi Muhammad Adil sebelumnya sempat diberitakan mulai membaik. Bahkan kala itu Depe membatalkan rencananya untuk tak lagi mencari pendonor ginjal bagi sang ayah.

"Alhamdulillah kondisi papi aku semakin bagus. Doain yah biar stabil terus seperti ini. Semoga bisa sehat seperti sedia kala, minimal bisa jalan," ujar Depe beberapa waktu lalu.

2. Minta Doa

Sayangnya, kondisi kesehatan ayah Depe nampaknya kembali memburuk. Meski tak mau memberikan keterangan lengkap mengenai kondisi Adil, Lebby Wilayati hanya meminta doa demi kesembuhan sang kakek.

"Nanti dulu ya, Minta doanya aja ya," tulisnya melalui pesan singkat, Minggu (9/6).

(kpl/apt/lou)


REKOMENDASI
TRENDING