in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beri Cincin Permata Berbentuk Kepala Burung, Cara Dewi Perssik Hibur Sang Ibunda

Selasa, 04 Juni 2019 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui jika ayah dari Dewi Perssik tengah dirawat di rumah sakit. Memang, beberapa waktu lalu sang ayah diboyong oleh pedangdut yang kerap disapa Depe ini untuk melakukan perawatan intensif di Jakarta. Dengan begitu, DePe pun bisa lebih sering merawat sang ayah meski dalam kesibukan yang padat.

Ibunda DePe juga setia menemani suaminya di rumah sakit. Setidaknya sudah setengah bulan ini sang ayah dirawat. Kondisi ayah DePe yang belum stabil membuat sang ibu bersedih, untungnya DePe langsung menghiburnya.

Tak tanggung-tanggung, ia pun berikan sebuah cincin batu permata untuk ibunda tercintanya itu. Ya, seperti yang terlihat dalam unggahannya di Instagram.

"Ini buat mama. Bagus," ungkapnya.

1. Bentuk Cincin yang Unik

Cincin tersebut pun langsung dicoba oleh sang ibunda. Uniknya, cincin pertama itu berbentuk kepala burung.

Dewi Perssik mengerti apa yang kini tengah dipikirkan oleh ibunya. Ya, tak lain adalah tentang kondisi sang ayah. Maka dari itu, semoga dengan cincin tersebut bisa membuat senang hati sang ibunda.

"Mi... semoga ini bisa menghibur mamine yang lagi galau.. sedih... banyak pikiran karena papine.. yang kuat sabar dan selalu semangat ya mamine," ucapnya.

2. Sebuah Doa

Tak hanya itu, DePe juga sematkan doa untuk kedua orangtuanya. Ia juga berjanji akan selalu berada di samping mereka, menjaga dan saling mengasihi.

"Semoga Allah kasi kesehatan dan umur yang panjang untuk mamine, jangan sedih Dewi selalu di samping mami papi yaaa love you full mamine papi sayang," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING