in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ingin Fokus Berkarier, Ternyata Rosa Meldianti Pernah Punya Cita-cita Jadi Dokter

Senin, 03 Juni 2019 09:42 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, kasus perseteruan Rosa Meldianti dan Dewi Perssik belum juga menemui titik terang. Meski begitu, nama Meldi di panggung hiburan semakin melambung. Tapi siapa sangka kalau seorang Meldi dulunya justru punya cita-cita menjadi seorang dokter.

"Awalnya sih cita-cita pengen jadi dokter, pas SMA di SMA favorit tapi Meldi lebih suka di bidang seni, dan pengen jadi penyanyi," tuturnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

1. Sekolah Favorit

Baru selesai menempuh SMA, Meldi akui sempat ingin lanjutkan kuliah di Jakarta. Tapi karena keinginannya untuk lebih fokus pada karier, ia pun mengurungkan rencana tersebut.

"Udah enggak, udah selesai, baru tamat SMA. Sekolahku di Jember sekolah favorit dan kebanyakan lulusannya jadi pegawai pemerintah tapi cuma aku yang jadi artis. Awalnya pengen ngelanjut kuliah di Jakarta karena cita-cita mau jadi dokter, tapi sekarang sudah fokus di karier dan jadi artis penyanyi," ceritanya.

2. Honor Rp200 Juta

Beberapa waktu lalu, Meldi juga sempat membuat banyak orang kembali ramai membicarakannya. Bukan tanpa alasan, gadis asal Jember ini mengakui terima bayaran Rp200 juta dalam sekali manggung.

"Ya bisa dibilang lah kalau di luar kota. Tergantung lagu. Kalau delapan lagu ya sampai Rp 200 juta," ujarnya. Wow banget nggak tuh KLovers?

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING