in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fantastis! Rosa Meldianti Mengaku Terima Honor Rp200 Juta Sekali Manggung

Selasa, 14 Mei 2019 14:40 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Nama Rosa Meldianti mulai banyak terdengar setelah perseteruannya dengan Dewi Perssik. Sampai saat ini kasus tersebut juga masih belum menemui titik terang. Bahkan berkat kejadian itu, nama Meldi semakin melambung.

Dilansir dari Liputan6.com, Meldi mengaku kalau dirinya menerima bayaran lebih tinggi dibanding Dewi Perssik. Dalam sebuah video yang diunggah akun @rumpii_asiik beberapa waktu lalu, keponakan Depe itu menuturkan hal tersebut.

 

 

1. Rp200 Juta

Dalam video itu, dua orang pria yang bertindak sebagai host kemudian bertanya apakah honor yang diterima Meldi lebih besar dari sang tante. "Lebih mahal dari DePe (Dewi Perssik) enggak nih?" tanya pria berkaus abu-abu. "Berapa digit? Tiga digit? ujar kedua pria tersebut.

Meldi kemudian menyebut nominal yang cukup fantastis. Ya, 200 juta rupiah. "Ya bisa dibilang lah kalau di luar kota. Tergantung lagu. Kalau delapan lagu ya sampai Rp 200 juta," ujarnya.

2. Thank You Haters

Sosok Meldi memang seperti tak bisa dilepaskan dari namanya komentar pedas dari netizen. Tapi nyatanya Meldi tak pernah ambil pusing dengan hal itu.

Ia bahkan menganggap keberadaan haters semakin membuat namanya melejit. "Haters itu membuat kita semakin terkenal, so thank you haters," ujarnya.

3. Jadi Dokter

Walaupun banyak menerima komentar negatif dari netizen, siapa sangka kalau Meldi ini pernah punya cita-cita jadi seorang dokter. Sayangnya, karena lebih ingin fokus berkarier, gadis asal Jember ini tak meneruskan cita-citanya itu.

"Udah nggak (sekolah), udah selesai, baru tamat SMA. Sekolahku di Jember sekolah favorit dan kebanyakan lulusannya jadi pegawai pemerintah, tapi cuma aku yang jadi artis. Awalnya pengin ngelanjut kuliah di Jakarta karena cita-cita mau jadi dokter, tapi sekarang sudah fokus di karir dan jadi artis penyanyi," cerita Meldi.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING