in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Geram Disebut Anak Durhaka, Rosa Meldianti Akhirnya Jenguk Sang Kakek

Jum'at, 31 Mei 2019 09:55 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau perseteruan antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti tak kunjung menemui titik terang. Ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Meldi mengaku tak terima dengan komentar netizen.

Alasannya adalah mengenai komentar netizen yang menyebut secara gamblang bila Meldi dan sang ibunda anak durhaka. Komentar ini muncul lantaran diketahui jika Dewi Perssik yang mengurus Mochammad Aidil yaitu ayah dari Depe dan ibunda Meldi.

1. Merasa Geram

Menanggapi hal itu, Meldi merasa geram atas komentar netizen yang menyatakan hanya Depe yang merawat dan menemani Papi, panggilan akrabnya pada sang kakek.

"Banyak yang DM Meldi kok gini kok gitu, kok kaya engga ada perasaan. Kasian nih eyangnya lagi sakit kok dijenguk aja enggak, enggak simpati sama orang tua, padahal kan itu ayahnya nyokap lo, gitu kata netizen yang nge-DM Meldi. Awalnya Meldi diemin tapi lama-lama Meldi mulai geram," ungkapnya.

2. Bingung

Meldi pun menyebut kalau dirinya sempat bingung dengan munculnya komentar dari netizen ini. "Meldi awalnya sempat bingung kok orang-orang ini ngomong gini ke Meldi, akhirnya ada salah satu akun yang ngirimin link. Abis Meldi liat ternyata ini penyebabnya yang seolah-olah orang ngebacanya kayak Meldi ini enggak punya rasa simpati sama eyang yang lagi sakit gitu," sambungnya.

Sebelumnya, Meldi mengaku kalau yang berseteru hanya dirinya dan Depe. Namun soal hubungannya dengan kakek dan neneknya tetap baik-baik saja.

3. Jenguk Kakek

Pada Kamis (30/5) kemarin, Meldi akhirnya berkunjung untuk menjenguk sang kakek. Lewat akun instagramnya, ia membagikan momen haru tersebut.

"Meldi dateng kok pi. Seneng banget pas Meldi dateng papi panggil nama Meldi dengan jelas dan mengingat Meldi. Dan sempat berbicara pembicaraan yang sering kita omongin," tulisnya melengkapi foto yang ia unggah.

Tak lupa keponakan Depe ini juga memohon doa demi kesembuhan kakeknya. "Mohon doanya untuk kesembuhan kakek Meldi ya. Terima kasih untuk doanya," sambung Meldi.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING