in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Perseteruan Tak Kunjung Usai, Dewi Perssik Siap Ladeni Rosa Meldianti Jika ...

Jum'at, 24 Mei 2019 10:37 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan - Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan rupanya tidak mempengaruhi hubungan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti. Mereka yang masih memiliki ikatan darah, ternyata masih berseteru. Depe, sapaan karib Dewi Perssik bahkan terdengar menaikkan nada bicaranya ketika disinggung perihal hubungannya dengan Rosa Meldianti.

"Kalau mereka sakit hati, ya itu urusan mereka. Saya sebenarnya nggak mau bahas ini. Intinya kalau mereka nantangin, ayo," kata Dewi Perssik saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis malam, 23 Mei 2019.

 

1. Sudah Beri Kesempatan

Depe, selama ini diam atas berbagai tudingan dari sang keponakan, lantaran ingin fokus terhadap kesehatan sang ayah yang beberapa bulan ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Ia tak mau perseteruannya dengan Rosa Meldianti, berakibat buruk terhadap kesehatan ayahnya.

"Bagi aku, aku sudah memberikan kesempatan yang luar biasa karena aku melihat kondisi papi aku. Tapi kalau mereka masih melawan, aku fight," ujarnya.

2. Tak Kunjung Usai

Seperti diketahui, perseteruan antara Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti sudah berlangsung lama. Bukan hanya 'perang' kata-kata dengan membuka aib masing-masing, keduanya bahkan sampai saling lapor ke polisi.

Belum selesai permasalahan dengan Depe, Meldi juga sempat melaporkan salah satu pemilik akun sosial media. Meldi melaporkan akun instagram bernama Mintulguintul yang memakai foto Meldi untuk keperluan endorse. Saat ini kasus tersebut sudah dalam penyelidikan polisi.

(kpl/dan/lou)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING