in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Biasa Bergaya Tomboy, Hanan LIDA Dipaksa Goyang Seusai Buka Bersama

Rabu, 22 Mei 2019 19:43 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Hanan LIDA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Hanan barangkali jadi nama peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 yang kerap terdengar. Pasalnya jelas, ia punya gaya yang beda dari peserta lain. Yup, dengan potongan rambut cepak yang kerap diwarnai Hanan begitu mudah dikenali.

Ia gagal menjadi juara LIDA 2019 sebab langkahnya terhenti di babak top 9. Cukup mengagetkan sebab Hanan begitu dijagokan serta miliki berbagai talenta lain yang nggak dimiliki peserta lain. Namun apa daya, ia kumpulkan poin terendah pada 20 Mei silam.

1. Gerakkan Badan

Meski sudah tersenggol di babak top 9, Hanan nyatanya masih terus jalin silaturahmi dengan peserta kompetisi Dangdut Indosiar yang lain. Hal itu dibuktikan dengan buka bersama yang ia hadiri juga. Salah satu senior dari Bintang Pantura, Jamila Putri, mengabadikan momen kebersamaan mereka kemarin (21/5).

Dalam story Instagram Jamila juga akhirnya diketahui kalau Hanan sampai harus dipaksa untuk bergoyang. Ya, terbiasa bergaya tomboy bikin Hanan begitu sulit untuk goyang. Getol memaksa, hasilnya Hanan gerakkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri saja.

2. Kreatif

Meski nggak bisa goyang, selama kompetisi Hanan selalu andalkan kreativitasnya. Ya, ia pernah mengubah aransemen lagu dari Rhoma Irama tersebut dengan tempo yang lebih cepat alias dibuat lebih nge-rock.

Nuansa Rock memang lantas jadi salah satu andalan Hanan. Kala itu ia berhasil memikat seluruh juri untuk menekan lampu biru. Bahkan Nassar dan Zaskia Gotik berdiri untuk memberikannya standing ovation.


REKOMENDASI
TRENDING