in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tanggapi Aksi Demi 22 Mei, Irma Dharmangsa: Sampaikan Aspirasi Boleh, Anarkis Jangan

Rabu, 22 Mei 2019 17:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Irma Darmangsa (Credit: instagram.com/irmadarmawangsa)

Kapanlagi.com - Pedangdut Irma Dharmawangsa menyayangkan aksi unjuk rasa 22 Mei berjalan ricuh. Bahkan massa yang melakukan unjuk rasa sampai melakukan perusakan pelbagai fasilitas umum, hingga membakar kendaraan.

Yang paling disesalkan Irma, terjadi bentrok antara aparat dengan demonstran hingga menelan korban jiwa. “Saya sih sangat tidak setuju kalau demo sampai anarkis. Kalau mau sampaikan aspirasi boleh-boleh saja. Tapi harus memperhatikan lingkungan sekitar Jangan merusak sarana umum, kendaraan dirusak, itu kan merugikan orang. Apalagi sampai ada korban,” kata Irma Dharmawangsa saat dihubungi, Rabu (22/5).

 

1. Takut Jadi Sasaran

Irma berharap, para demonstran berpikir jernih dan menghentikan aksi unjuk rasa yang imbasnya bisa merugikan negara jika berlangsung ricuh. “Aku sih berharap kerusuhan cepat teratasi dan jangan sampai membesar. Karena selain menimbulkan ketakutan, bisa mempengaruhi ekonomi juga,” paparnya.

Akibat aksi unjuk rasa 22 Mei, Ima mengaku terpaksa menunda kegiatan bisnisnya lantaran takut menjadi sasaran demonstran. “Jadi hari ini dilarang sama ayah saya untuk keluar rumah, padahal sudah ada janji bisnis. Ayah takut saya kena sasaran lempar batu nggak sengaja dari pendemo,” ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING