in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Selebgram - Ikut Casting Film Lokal, Rosa Meldianti Akui Suka dengan Dunia Seni

Selasa, 04 Juni 2019 12:10 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Nama Rosa Meldianti kini perlahan melejit. Mulanya dikenal setelah kabar berseteru dengan Dewi Perssik, kini Meldi, sapaan akrabnya, mulai berfokus untuk meniti karier di dunia entertain.

Pada Ramadan tahun ini pun ia sudah mulai menjalani sederet aktivitas sebagai seorang publik figur. Hal itu juga yang membuat dirinya memutuskan untuk lebih selektif dalam memilih pekerjaan.

"Meldi lebih milih job yang mau diambil karena Meldi mau ngehabisin waktu sama mama," tuturnya.

 

 

1. Awalnya Selebgram

Saat ditemui belum lama ini, Meldi mengaku kalau awalnya dia menjadi selebgram dan kemudian mengikuti casting sebuah film lokal.

"Awalnya aku selebgram dan pas sekolah dulu pernah ikut casting buat film lokal Jember. Meldi emang berbakat tapi sama bapak diarahkan ke pendidikan. Tapi karena Meldi seneng di seni dan turunan dari ibuk jadi lah Meldi yang sekarang ini," ceritanya.

2. Suka Seni

Kesukaannya pada seni sudah dimulai sejak SMA. "Awalnya sih cita-cita pengen jadi dokter, pas SMA di SMA favorit tapi Meldi lebih suka di bidang seni dan pengen jadi penyanyi," ujarnya.

Soal cita-citanya menjadi dokter, Meldi juga pernah punya rencana untuk melanjutkan pendidikan di Jakarta. Tapi kini ia lebih memilih fokus berkarier.

"Awalnya pengen ngelanjut kuliah di Jakarta karena cita-cita mau jadi dokter, tapi sekarang sudah fokus di karier dan jadi artis penyanyi," ujarnya.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING