in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

10 Pedangdut Ini Gayanya Beda Banget Dalam Waktu Kurang Dari 5 Tahun, Intip Yuk!

Kamis, 23 Mei 2019 15:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Gotik, Inul Daratista, Via Vallen (© KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Namanya juga berkecimpung di dunia hiburan, tentu mengikuti tren jadi sebuah kewajiban. Barangkali itulah alasan utama sejumlah artis Dangdut selama kurang dari 5 tahun ini mulai merubah gaya mereka, termasuk pilihan kostum panggung.

Ya, ada yang dulunya suka dandan ala princess dengan gaun mewah, kini mulai beralih ke nuansa futuristik. Nah, kira-kira siapakah itu? Mungkinkah pedangdut idolamu juga turut berubah? Simak selengkapnya di sini!

1. Via Vallen

Terlihat banget kan perbedaan penampilan Via Vallen dulu dan kini. Tahun 2016 silam ia masih gemar pakai gaun dengan gaya kemben nan anggun. Namun kini, Via lebih sering tampil menggunakan setelan blazer dipadu celana berwarna senada.

2. Ayu Ting Ting

Gaya Ayu Ting Ting saat di panggung kala itu masih kerap pakai dress mewah begini. Yang paling mencolok jelas gaya rambutnya. Meski masih setia dengan potongan rambut panjang, dulu Ayu masih senang jajal warna rambut cokelat. 

3. Sazkia Gotik

Perbedaan yang mencolok dari gaya panggung Zaskia Gotik adalah nuansa yang dibawa oleh kostumnya. Ya, jika dulu ia cenderung senang pakai gaun yang memamerkan kaki jenjangnya, kini ia memilih kostum yang lebih tertutup. Nuansa yang diberikan oleh gayanya yang sekarang lebih mewah, terlebih rambut yang ia sanggul tinggi itu bikin Zaskia makin anggun.

4. Dewi Perssik

Beda banget kan Dewi Perssik dalam foto ini? Ia tampak lebih kurus dalam fotonya yang diambil pada tahun 2014 silam. Setelan pilihannya juga jatuh pada blazer dan celana panjang. Tatanan rambutnya juga cenderung simple. Sementara sekarang, Dewi lebih anggun dengan gaun panjang itu. 

5. Inul Daratista

Ini juga cukup jauh ya bedanya? Inul dulu masih doyan bergaya dengan rambut keritingnya. Ia juga masih terlihat nyaman dengan gaun mewah beraksen layer begitu. Sementara sekarang, Inul cenderung memilih outfit yang panjang ala timur tengah begini. Unik ya?

6. Fitri Carlina

Salah satu yang paling mencolok dari perubahan gaya Fitri Carlina adalah riasan matanya. Dulu, Fitri demen banget pakai riasan smokey eyes, namun kini ia lebih memilih riasan yang simple. Selain itu, Fitri juga kerap kedapatan pakai rok pendek yang ketat kala itu. Kini gaun mewah dengan aksen kerut jadi pilihannya. 

7. Kristina Iswandari

Satu kesan yang terus bertahan adalah kesan sederhana. Ya, nggak neko-neko, pilihan outfit Kristina cenderung minim aksen. Sementara gaya rambutnya juga berubah, kini Kristina lebih senang memelihara rambut panjang. 

8. Jenita Janet

Pedangdut satu ini bisa dibilang yang paling sering tampil pakai wig selain Inul Daratista. Pada 2015 silam Jenita demen banget berdandan ala boneka dengan kostum penuh warna. Kini, ia cenderung memilih setelan blazer dan celana yang simple. 

9. Nassar

Satu hal yang cukup berbeda pada Nassar adalah ia dulu lebih kurus. Ya, lihat saja bagian dagu Nassar tahun 2015 itu lebih tirus dibanding yang sekarang. Sementara tatanan rambut tetep harus kece dong dari dulu.

10. Siti Badriah

Senyum Siti Badriah tetap khas banget ya? Meskipun begitu, ia kini memilih outfit yang lebih tertutup. Lihat saja lengannya yang berhiaskan aksen unik itu. Sementara dulu, ia tampak enjoy banget dengan midi dress tanpa lengan. 


REKOMENDASI
TRENDING