in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berduka Atas Kepergian Ustaz Arifin Ilham, Putri DA Akui Kerap Dengarkan Ceramahnya

Kamis, 23 Mei 2019 18:03 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Putri DA © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Arifin Ilham © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kepergian Ustaz Arifin Ilham menggoreskan duka pada siapa saja. Masih bisa diingat suaranya yang khas serak itu mewarnai setiap dakwahnya. Kenangan soal mendiang begitu lekat di ingatan banyak orang, salah satunya Putri Dangdut Academy (DA).

Bagi Putri, Ustaz Arifin Ilham adalah sosok yang menginspirasi. "Ustadz Arifin adalah sosok yang menginspirasi bagi Putri, karena sebelum beliau pergi meninggalkan kita, beliau sangat tegar dalam melawan penyakitnya dan selalu berserah diri kepada Allah, tapi Allah lebih sayang kepada beliau." Kata Putri saat dihubungi via ponsel hari ini (23/5).

1. Ustaz Favorit

Nggak cuma terinspirasi, Putri ternyata juga kerap dengarkan ceramah almarhum. Bahkan pelantun lagu Bintangku ini juga mengaku idolakan Ustaz Arifin Ilham. 

"Putri dulu di rumah atau sekarang senang dengar ceramah gitu, ya Putri juga sebenarnya mengidolakan banyak Ustadz, kayak UAS, Ustadz Hanan, dan lain-lain. Tapi Ustadz Arifin juga salah satu yang menjadi favorit Putri," sambung Putri.

2. Sepat Shock

Putri sebelumnya mengetahui bahwa Ustadz Arifin Ilham tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diderita. Namun begitu mendengar Ustaz Arifin tutup usia, ia mengaku shock.

Meski begitu, Putri tetap menyadari bahwa segalanya adalah kehendak Allah SWT. "Doa Putri untuk Almarhum Ustadz Arifin Ilham semoga semua amal ibadah Almarhum diterima, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING