in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Seorang Diri Temani Ayah di Rumah Sakit, ke Mana Kakak Dewi Perssik?

Jum'at, 24 Mei 2019 08:20 Penulis: Rahmi Safitri

Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Mochammad Aidil, ayah dari pedangdut Dewi Perssik sudah beberapa hari ini menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Selama itu pula, Dewi Perssik mengaku hanya dirinya seorang di antara saudara kandungnya yang menjaga dan menemani sang ayah.

Dewi Perssik diketahui merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. "Setiap pulang kerja aku jagain, di sana nggak ada siapa-siapa. Hanya aku anak satu-satunya yang jaga," kata Dewi Perssik saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis malam, 23 Mei 2019.

1. Jelaskan di Mana Kakaknya

Meski hanya seorang diri, wanita yang karib disapa Depe itu tak mempersoalkannya. Ia maklum dengan kesibukan kakak-kakaknya. Beruntung, ia memiliki sahabat yang bersedia membantunya selama sang ayah menjalani perawatan.

"Jadi kakak- kakakku ada di Jawa terikat kontrak kerja. Alhamdulillah aku dibantu banyak sahabat-sahabat aku untuk masalah rumah sakit," kata dia.

2. Senang Temani Ayah

Depe juga mengaku senang sang ayah bisa menjalani perawatan di Jakarta. Dengan begitu, ia bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk menemani sang ayah daripada saat beliau menjalani perawatan di Jember. Apalagi, kini kondisi kesehatan ayahnya semakin membaik.

"Itu kebahagiaan tersendiri. Karena kalau aku kasih materi saja, itu tidak akan sebanding dengan kasih sayang yang telah diberikan orangtuaku yang selama ini diberikan kepadaku, karena aku sangat tahu perjuangan papi aku yang sayangnya luar biasa kepada aku, " pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING