in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tanggapi Aksi Demo 22 Mei Di Jakarta, Begini Saran Dari Rosa Meldianti

Rabu, 22 Mei 2019 23:36 Penulis: Dhimas Nugraha

Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Menanggapi aksi 22 Mei tolak hasil pemilu, tak sedikit selebritis yang turut memberikan pendapat mereka terkait aksi demo tersebut. Ada banyak selebriti Indonesia yang ikut mengeluarkan pendapatnya atas kejadian 22 Mei ini, salah satunya Rosa Meldianti yang menyebut dirinya bidadari Jokowi ini juga ikut mengeluarkan pendapatnya.

"Berbeda pendapat itu hal yang wajar, tetapi gimana kita menyikapinya yang harus ditanamkan dalam diri kita bahwa setiap pemilu pasti ada yang menang dan kalah," kata gadis yang acap dipanggil Meldi ini.

 

 

 

 

1. Cuek Saja

Sebelum itu, dilihat dari akun Instagram pribadi miliknya dalam unggahan videonya tersebut tampak dirinya menulis caption "Bidadari Jokowi". Sontak unggahannya tersebut mendapat banyak respon dari natizen, baik itu respon positif atau negatif. Kendati demikian, Meldi memilih untuk tak menanggapi hal tersebut.

"Biarin aja, setiap orang kan bebas memilih siapapun calon pemimpinnya. Kalau ada yang engga setuju cuekin aja. Makin diladenin maka ini lah yang nantinya akan menimbulkan konflik dan perpecahan," begitu tanggap Meldi.

 

 

2. Pendapat Positif dan Negatif

Menanggapi masalah demo yang terjadi sejak kemarin hingga hari ini, Meldi juga berpendapat, baik dari segi positif maupun negatif. Namun, semua kembali lagi pada setiap individu masing-masing, dan legowo dari berbagai pihak.

"Demo sih sah-sah saja karna kita negara demokratis. Asal jangan sampai anarkis. Tapi kalau sudah anarkis dan semua fasilitas umum dirusak yang rugi siapa? Kita sendiri," pungkas Rosa Meldianti melihat demo di Jakarta yang berujung anarkis.

(kpl/irf/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING