in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayah Dewi Perssik Membaik, Ini Harapan Rosa Meldianti

Jum'at, 17 Mei 2019 22:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Rosa Meldianti ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari penyanyi yang dikenal lewat lagu Mimpi Manis, Dewi Perssik. Pantaran sang ayah atau yang sering ia panggil papi telah sukses menjalani operasi atas penyakit komplikasi yang dialaminya. Tak hanya itu, Rosa Meldianti, sebagai seorang cucu juga turut mendoakan.

Ternyata Selain doa dan ucapan yang ia terima dari rekan sesama artis, ucapan dan doa juga datang dari keponakannya juga Rosa Meldianti, seperti apa doa Meldi untuk kesembuhan sang kakek?



 

1. Ucap Rasa Syukur

Mengetahui kabar tersebut, ©Kapanlagi.com mencoba untuk menghubungi pihak Rosa Meldianti. Dalam obrolan singkat melalui telepon tersebut Meldi sendiri akhirnya menyampaikan rasa syukurnya atas suksesnya operasi yang dijalani Mochamad Aidil atau yang dipanggil Eyang, yang juga merupakan ayah dari ibunda Meldi dan kakak tertua dari Dewi Perssik.

"Alhamdulillah Meldi seneng denger kabarnya, semoga kondisinya semakin membaik. Maaf sebelumnya, Beliau bukan hanya papi aunty D, tapi juga papinya ibu saya juga selaku anak pertamanya." Kata Rosa Meldianti.

2. Janji Untuk Eyang

Selain itu ternyata Rosa Meldianti juga mempunyai janji dari dirinya sendiri untuk sang kakek. Dan janjinya inilah yang menjadi salah satu motivasinya agar sukses di dunia entertain, serta menjadi ucapannya agar sang kakek lekas sembuh.

"Papi inget engga, dulu terakhir kali papi ketemu Meldi papi pernah bilang kalau pengen liat Meldi nikah liat Meldi Pedang Pora, I miss you papi," sambung Meldi.


3. Rencana Menjenguk

Selain itu, ketika ditanyakan adakah keinginan untuk menjenguk pasca operasi ini, Rosa Meldianti dan ibunya sendiri mengaku akan ada rencana untuk menjenguk. Namun masih belum menemukan waktu yang pas. Apa lagi ditengah perseteruannya dengan sang tante yang belum usai takutnya akan berpengaruh kepada Mochamad Aidil kakeknya.

Walaupun dirinya masih berseteru dengan Tantenya, Dewi Perssik, akan tetapi rasa sayangnya terhadap Eyang-nya sangat besar. Besar harapan Rosa Meldianti agar Eyang cepat sembuh sehingga bisa melihatnya menepati janji untuk menikah ala pedang pora.


REKOMENDASI
TRENDING