in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Operasi Ayah Dewi Perssik Berjalan Lancar, Begini Doa dari Sesama Artis

Kamis, 16 Mei 2019 22:02 Penulis: Rezka Aulia

Dewi Perssik lega operasi ayahnya berjalan lancar. © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kondisi kesehatan ayah pedangdut Dewi Perssik sempat menurun. Dewi Perssik pun berinisiatif menjemput ayahnya yang tinggal di Jember untuk mencari penanganan terbaik. Ayah DP baru saja sukses menjalani prosedur operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Mochamad Aidil, ayah DP, menderita komplikasi penyakit kencing manis, ginjal dan paru-paru. Sebelumnya ayah DP telah melakukan perawatan di RS di Jawa Timur, namun yang jelas kini kondisinya jauh lebih baik. Sederet doa dan ucapan pun diterima DP dari teman-temannya.

"Alhamdulillah.. operasinya berjalan lancar dan papi mulai stabil. Bobo ya sayang, ada aku disamping papi," tulis Dewi dalam unggahan Instagramnya.

1. Dapat Dukungan

Wajah ayah Dewi Perssik masih nampak pucat pasca operasi. Namun dukungan dari putrinya itu pasti menambah semangat kesembuhan. Dukungan lain juga hadir dari rekan sesama artis Dewi Perssik.

"Cepet sembuh ya wi... Papi insya Allah kuat...,"ujar Irfan Hakim.

"Cepat sembuh ya salam sayang buat keluarga kamu jaga istirahat," kata Iis Dahlia.

"Get well soon ya Papihnya Dewi," kata Cathy Sharon.

2. Ramadan Tetap Sibuk

Ramadan tahun ini tetap dijalani Dewi Perssik dengan banyak kegiatan. Selain merawat ayahnya yang sedang sakit, ia masih aktif mengisi program ramadan. Pedangdut yang punya goyang gergaji ini juga masih sibuk syuting FTV bersama Lebby Wilayati keponakannya.

Semoga lelah di bulan ramadan ini menjadi berkah dan ayah DP segera pulih kembali ya KLovers!

 

Reporter: Irfan Kafril.

 

(kpl/irf/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING