in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

7 Momen yang Tunjukkan Rosa Meldianti Rajin Olahraga, Pergi ke Gym - Ikut Kelas Dance

Jum'at, 17 Mei 2019 11:12 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti (credit: Kapanlagicom/Daniel Kampua)

Kapanlagi.com - Belum lama hadir di dunia entertaint Tanah Air, nama Rosa Meldianti sudah banyak menarik perhatian masyarakat. Ingin fokus meniti kariernya, maka nggak heran kalau Meldi juga dituntut untuk bisa menampilkan yang terbaik dari dirinya.

Salah satunya dengan selalu menjaga penampilan. Perempuan asal Jember ini pun pernah menuturkan kalau dirinya sudah tak makan nasi sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

"Meldi pantang nyerah buat nurunin berat badan dan Meldi juga udah enggak makan nasi dari kelas 3 SMP, mengurangi makan cemilan kayak coklat," tuturnya. Intip yuk kegiatan olahraga Meldi!

1. Pergi ke Gym

Bukan cuma soal makanan, Meldi juga rajin melakukan beragam aktivitas yang menguras tenaga. Beberapa aktivitas olahraga pun ia jalani demi menjaga badan. "Dan juga olah raga, gym, dance zumba," tutur Meldi beberapa waktu lalu.

2. Tampil Sporty

Olahraga sepertinya memang menjadi salah satu jadwal rutin bagi Meldi. Lihat aja nih potret dirinya yang tampil sporty di sebuah gym.

3. Tubuh Bugar

Ramadan tahun ini menjadi puasa pertama Meldi sebagai seorang entertainer. Tentu sederet aktivitas sudah menanti, tapi ia tetap sempatkan untuk berolahraga. Nggak heran dong ya kalau tubuhnya selalu bugar kalau rutin olahraga kayak gini.

 
 
 
View this post on Instagram

Olahraga dulu dengerin SayangKU ?????????????????????? bareng orang yang kita sayang ??????????????????????

A post shared by Meldi Mendesis ssssttssss ???????????????? (@rosameldianti_) on Mar 5, 2019 at 7:18pm PST

 

4. Boxing

Bukan cuma kaum pria, boxing sepertinya juga sudah jadi aktivitas yang digemari para wanita, termasuk Meldi. Wah strong banget nggak tuh?

5. Tetap Cantik

Tekatnya untuk selalu bisa tampil terbaik ia buktikan dengan cara yang sehat. Meski banjir keringat, Meldi tetap kelihatan cantik kan? Setuju dong?

6. Kelas Tari

Kegemarannya melakukan aktivitas fisik tak sebatas pada olahraga ke gym. Meldi juga beberapa kali mengunggah potret dirinya saat tengah mengikuti kelas menari.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING