in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Dinda Permata Merasa Kehilangan Sosok Panutan

Kamis, 23 Mei 2019 20:21 Penulis: Dhimas Nugraha

Dinda Permata - Ustaz Arifin Ilham ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pedangdut muda, Dinda Permata memiliki pandangan tersendiri terhadap sosok Ustaz Arifin Ilham. Bagi Dinda, sebagai ulama almarhum Ustaz Arifin adalah panutan bagi dirinya. Menurutnya, dakwah Ustaz Arifin Ilham selalu bisa membuat sejuk hati setiap orang yang mendengar.

Sebelumnya, Dinda sendiri juga sudah mengetahui jika almarhum Ustadz Arifin Ilham sedang melawan kanker yang ia derita. Bahkan ia sempat miris mendengar hoax tentang Ustadz Arifin yang cukup sering dikabarkan sudah meninggal.

"Sebelumnya tahu dari media sosial kalau almarhum sakit kanker dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sempat juga ada kabar hoax kalau beliau meninggal juga kan, dan itu sempet buat Dinda ngerasa miris," ujar Dinda Permata saat dihubungi via telepon, Kamis (23/5/2019).

"Di tengah beliau melawan penyakitnya yah kok bisa-bisanya ada yang nebarin hoax begitu tanpa dicek dulu kebenarannya," sambung Dinda Permata.

 

1. Sempat Tak Percaya

Dara cantik tersebut sangat berharap Ustad Arifin Ilham cepat pulih dan bisa berdakwah kembali. Karena menurutnya, pasti sudah banyak umat Islam rindu akan dakwah Ustaz Arifin yang menyejukkan hati. Bahkan ia sempat tak percaya ketika Ustaz Arifin Ilham dikabarkan telah meninggal dunia
.
"Sedih banget, karena kita harus kehilangan lagi panutan kita, guru kita, tauladan kita, yang kita sama-sama tahu beliau semasa hidupnya menggunakan banyak waktunya sebaik mungkin untuk berdakwah dan menebarkan kebaikan," ujarnya.

2. Idola Sang Ibunda

Selain Dinda, ternyata sang ibunda pun juga merasakan hal yang sama. Keduanya rupanya sangat mengidolakan sosok almarhum Ustadz Arifin Ilham.

"Sedih karena harus kehilangan sosok panutan. Dan beliau adalah salah satu Ustaz idola Dinda dan mama. Intinya, semoga beliau khusnul khotimah dan almarhum juga meninggal di bulan yang baik bulan penuh ampunan," paparnya. 

(kpl/irf/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING