SELEBRITI

Sebelum Wafat, Ustaz Arifin Ilham Sempat Video Call Selama 2 Jam

Kamis, 23 Mei 2019 19:49 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ameer Azikra dan Alvin Faiz © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sudah sejak beberapa hari yang lalu Ustaz Arifin Ilham dikabarkan kritis. Akhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker, Ustaz Arifin menghembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5) kemarin. Ini tentu menggoreskan duka mendalam bagi banyak orang.

Duka juga masih begitu terlihat dalam raut wajah putra almarhum, Muhammad Alvin Faiz dan Ameer Azikra. Bagaimana tidak, mereka tidak dapat mendampingi kala sang ayah menjemput ajal. Meski begitu, mereka sempat lakukan video call selama 2 jam dengan almarhum.

1. Mau Berangkat Subuh

"Iya itu kita video call. Memang sebenarnya keadaan abi sudah dua hari kritis ya. Itu mama video call minta semua anak kumpul, kami berdoa berzikir," tutur Alvin Faiz saat dijumpai di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (23/5).

Alvin juga mengungkap, sebetulnya ia dan saudara-saudaranya yang lain akan berangkat subuh hari ini (23/5) namun ternyata Tuhan berkehendak lain. "kami subuh ini harusnya berangkat juga. Sudah pesen tiket tapi Allah berkehendak lain dan yang terbaik ya," tutur suami Larissa Chou ini.

2. Tahu Dari Telepon

Selain video call, Alvin juga ceritakan soal pertama kali ia diberi tahu bahwa sang ayah wafat. "Kami ditelepon jam 10.45 malem ya. 22.45. 22.40 ditelepon, mama mengabarkan kabar tersebut dan langsung mengabarkan kepada publik," jelas Alvin.

Seketika Alvin mengabarkan kabar duka tersebut di Instagram. Alvin mengira saudara-saudaranya juga diberi tahu langsung dari Penang, namun ternyata mereka tahu dari unggahannya. "Jadi aku posting di sosial media dan aku pikir Amir juga ditelepon. Jadi Ameer tahu dari Instagram," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING