in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ucapan Terima Kasih dan Doa Terindah Dewi Perssik Untuk Sang Ayahanda, Bikin Terenyuh

Rabu, 29 Mei 2019 08:08 Penulis: Dhimas Nugraha

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kondisi ayahanda Dewi Perssik memang masih belum menunjukkan peningkatan yang signifikan. Selama proses perawatan dan penyembuhan Depe tak henti-hentinya berdoa agar penyakit sang ayah segera diangkat dan kembali sembuh seperti sedia kala.

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik mengunggah sebuah video di akun instagramnya. Dalam video tersebut tampak Depe bersama ayahnya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam unggahan tersebut Depe juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan karena diberikan ayah yang terbaik.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on May 28, 2019 at 6:03am PDT

"Aku percaya...Tidak ada doa yang lebih mustajab selain doa ortu... dan doa seorang anak untuk kedua ortunya. Aku bersyukur beruntung dan bersyukur tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih sama Allah telah menakdirkan aku menjadi putri H. Moch Adil..," ungkapan terima kasih Dewi Perssik yang ia tulis di keterangan video yang ia unggah, Selasa (28/5). 

 

1. Doa Untuk Sang Ayah

Tak hanya ungkapan terima kasih kepada Tuhan, Dewi Perssik juga berdoa agar penyakit sang ayah segera diangkat. Dan ia juga berharap kelak menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya.

"Semoga Allah mengangkat penyakit papine.. memberikan kesembuhan seperti sedia kala dan kita bisa bercanda ria seperti dulu... Semoga Allah selalu melindungi kita dan memudahkan segala urusan kita...," doa Depe untuk sang ayah.

"Aku berusaha menjadi anak yang mbanggakan kedua ortu... Agar menjadi wanita yang lebih baik agamanya perilakunya hatinya dan seluruhnya amin... alfatiha untuk papi..," lanjutnya.

2. Bikin Terenyuh

Doa dan ungkapan terima kasih Dewi Perssik tersebut disambut baik oleh netizen. Kata-kata yang cukup membuat hati terenyuh. Tak hanya kata-katanya, namun video yang juga menunjukkan betapa cintanya Depe kepada sang ayah, membuat hati meleleh.

Banyak netizen yang juga turut mendoakan kesembuhan ayah Dewi Perssik. Mereka berharap agar ayahanda segera kembali pulih dan beraktifitas seperti sedia kala.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING