in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Pilih Rayakan Idul Fitri di Jember, Ini Alasannya

Jum'at, 24 Mei 2019 12:02 Penulis: Tyssa Madelina

Dewi Perssik pilih rayakan Idul Fitri di Jember © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan merayakan hari raya Idul Fitri setelah menjalani ibadah puasa sebulan lamanya. Dewi Perssik pun sudah memiliki rencana akan merayakan hari bahagia tersebut di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur.

Alasannya memilih Jember untuk merayakan lebaran, diakui Dewi Perssik lantaran keinginan dari sang ayah, Mochammad Aidil.

"Papi ingin lebaran di Jember, kumpul dengan kakak-kakak," kata Dewi Perssik saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis malam, 23 Mei 2019.

1. Kondisi Membaik

Mochammad Aidil diketahui sejak beberapa waktu lalu menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta karena menderita ginjal, kencing manis dan paru-paru. Kini, kondisi kesehatannya berangsur membaik dan akan secepatnya ke luar dari rumah sakit.

"Karena sudah membaik, setelah cuci darah hari Senin, insyaallah bisa keluar dari rumah sakit. Doain ya, semoga papi aku sembuh seperti sedia kala," ujarnya.

2. Bisa Merawat

Selama sang ayah dirawat di Jakarta, Depe bahagia karena bisa lebih banyak meluangkan waktunya untuk menemani sang ayah ketimbang saat ayahnya menjalani perawatan di Jember.

Ia juga sering mengunggah foto kebersamaan bareng ayahnya di Instagram. Depe mengaku rela memberi apapun untuk ayahnya termasuk perhatian dan perawatan intensif agar sang ayah bisa kembali sembuh.


REKOMENDASI
TRENDING