in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Postingan Perdana Instagram Lucinta Luna Usai Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Rabu, 12 Februari 2020 12:17 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lucinta Luna saat ini sedang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Selebriti penuh sensasi itu akhirnya ditangkap polisi bersama 3 orang rekannya, termasuk sang pacar Abash di sebuah apartemen mewah yang terletak di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat.

Sempat membuat publik bertanya-tanya tentang kebenaran kabar tersebut, pihak kepolisian akhirnya merilis hasil tes urine Lucinta Luna. Ia terbukti positif memakai narkoba jenis benzo.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom juga menyampaikan kalau tersangka LL mengaku sudah mengonsumsi barang haram tersebut selama 6 bulan terakhir. Karena itu pihaknya masih menjalani pemeriksaan lebih mendalam terkait kasus ini.

1. Postingan Instagram Lucinta Luna

Di saat Lucinta Luna sedang menjalani pemeriksaan polisi, siang ini, Rabu (12/2) ada update dalam postingannya di Instagram. Lewat Instagram Stories, sang admin mempromosikan seorang musisi bernama Mahaputra yang diproduseri oleh Lucinta.

Rupanya Mahaputra baru saja merilis single terbaru bertajuk Mengukir Senja. Dalam postingan selanjutnya, para followers Lucinta disuguhkan dengan cuplikan video lirik dengan alunan musik syahdu.


REKOMENDASI
TRENDING