in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Ditangkap Narkoba di Apartemen Mewah, Ternyata Begini Potret Rumahnya yang Sederhana dan Jarang Disorot

Rabu, 12 Februari 2020 11:00 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna (credit: istimewa)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian pada Selasa, 11 Februari 2020 atas kepemilikan narkotika. Lucinta ditangkap bersama 3 orang lainnya berinisial HD, DAA dan NHAM. Pihak berwajib mengamankan Lucinta di sebuah Apartemen Thamrin City.

Sejumlah barang bukti juga ikut diamankan dari tangan pelantun tembang Jom Jom Manjalita itu. Diantaranya tiga pil diduga ekstasi yang dibuang di dalam keranjang sampah.

Di balik berita heboh penangkapan Lucinta ini, banyak yang semakin penasaran dengan seluk beluk kehidupan pribadinya. Termasuk tentang rumah milik Lucinta yang selama ini tak banyak diungkap.

 

1. Rumah Lucinta di Kawasan Padat Penduduk

Lucinta Luna selama ini sering tampil glamor dengan barang-barang branded. Ia juga diketahui menempati sebuah apartemen mewah yang nyaman. Tapi siapa sangka kalau ternyata rumah Lucinta yang sempat ditinggali oleh mendiang ibunya jauh dari yang namanya kemewahan.

Seperti dilansir dari Dream, rumah Lucinta Luna terletak di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat. Terletak di area pemukiman padat penduduk, rumah artis yang dikenal dengan teriakan khasnya itu berada di sudut sebuah gang.

2. Sederhana Dicat Hijau

Dari depan, rumah Lucinta Luna itu dicat warna hijau polos. Tidak ada kesan mewah seperti yang terlihat pada gaya hidup Lucinta selama ini.

Kini, setelah diamankan polisi atas kasus narkoba Lucinta Luna harus bersiap untuk menghadapi hukuman yang menantinya. Ia akan dijerat pasal tentang narkoba dan psikotropika dengan ancaman hukuman di bawah 5 tahun penjara.


REKOMENDASI
TRENDING