SELEBRITI

Gebby Vesta Keceplosan Sebut Lucinta Luna Pernah Tidur dengan Pesinetron Bernama Kevin

Rabu, 12 Februari 2020 00:30

Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar ditangkapnya Lucinta Luna karena dugaan penyalah gunaan narkoba disambut bahagia oleh Gebby Vesta. Seperti diketahui, Gebby merupakan mantan teman Lucinta, namun hubungan mereka berakhir dengan tidak baik. Bahkan keduanya malah kera terlibat saling sindir di media sosial sejak lama.

Gebby lantas muncul di hadapan awak media untuk membongkar berbagai macam aib dari mantan temannya tersebut. Salah satunya adalah alasan Lucinta untuk melakukan operasi kelamin dan jadi seorang wanita. Hal itu dilakukan pelantun Jom Jom Manjalita agar bisa tidur dengan aktor idolanya.

"Iya benar sekali. Dia (Lucinta) jadi finalis Be A Man dulu. Setelah Be A Man itu dia akhirnya operasi implan payudara dulu. Setelah itu dia melakukan operasi kelamin bawah karena cowok. Jadi dia ada suka sama cowok dan pengin banget tidur sama cowok itu. Akhirnya dia bela-belain operasi kelamin biar bisa pacaran dan tidur sama cowok itu gitu lho. Akhirnya tersampaikan dan mereka pacaran kan," ungkap Gebby ketika ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020).

 

1. Keceplosan Sebut Nama Kevin

Ketika ditanya mengenai artis yang dimaksud, Gebby secara tak sengaja menyebut nama Kevin. Namun ketika didesak untuk membocorkan nama lengkap, Gebby pun memilih untuk mengalihkan pembicaraan.

"Dia artis juga. Aktor juga. Yang pasti lumayan lama ya sama Kevin. Hahaha pokoknya kalian Google juga keluar. Artis lama nggak lama sih hahaha pokoknya pemain sinetron. Dia sempat keluar klarifikasi tapi ngaku didukunin sampe nggak sadar. Masa nggak sadar hampir setahun pacarannya," sambungnya.

2. Halu Pernah Tidur dengan Mike Lewis

Sebelumnya, Lucinta sempat ramai diberitakan berhubungan badan dengan Mike Lewis. Namun Gebby dengan tegas menampik kebenaran berita tersebut. Menurutnya, hal itu hanyalah halusinasi yang diciptakan oleh Lucinta.

"Tapi kalau sama Mike Lewis itu halu. Dia (Lucinta) nggak pernah tidur sama Mike Lewis, nggak pernah melakukan hubungan badan sama Mike Lewis, tapi sama temennya Mike Lewis. Jadi sebenarnya Lucinta Luna kenal sama temannya Mike Lewis. Begitu Mike Lewis datang pulang kerja, dia langsung bikin video insta story gitu seolah-olah sama Mike Lewis. Kalau sama Mike Lewis dia halu, tapi sama beberapa yang lain dia benar. Kita membenarkan karena ada video saat mereka tidur. Itu ada videonya real," tutup Gebby.


REKOMENDASI
TRENDING