in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Narkoba, Gebby Vesta: Inisial D Itu Dian Ayu Alias Abash, Perempuan!

Rabu, 12 Februari 2020 00:18

Gebby Vesta, Abash, Lucinta Luna / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Gebby Vesta adalah sosok yang pertama kali menyebar luaskan kabar Lucinta Luna diamankan pihak kepolisian karena dugaan kasus narkoba. Seperti diketahui, Gebby memang kerap terlihat berseteru dan saling sindir dengan Lucinta di berbagai macam kesempatan.

Seperti diketahui, Lucinta diamankan di apartemennya di Thamrin City hari ini, Selasa (11/2). Tak sendirian, ada 3 orang lain dengan inisial D, N dan H yang juga turut diciduk. Menurut pihak kepolisian, salah satu di antara mereka adalah pasangan Lucinta.

Selama ini, kita sudah tahu jika Lucinta menjalin hubungan asmara dengan sosok bernama Abash. Meski tampilannya seperti cowok, namun publik menduga jika sosok tersebut aslinya perempuan. Dan hal itu dibenarkan langsung oleh Gebby.

"D itu Dian, Dian Ayu Ashari atau Abash, itu kelaminnya perempuan. Belum bertransfer ke kelamin laki, dia masih perempuan. Abash itu pacarnya Lucinta luna, nama aslinya Dian Ashari," ungkap Gebby saat ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020).

 

1. Gebby Vesta Sebut Lucinta Luna Sakit Jiwa

Lucinta disebut sudah melakukan operasi kelamin dan kini jadi wanita. Karenanya Gebby bingung kenapa mantan artisnya itu malah memilih untuk berhubungan dengan sesama wanita lain.

"Ya kita juga aneh. Kita bilang dia (Lucinta) sakit jiwa. Karena sekarang logikanya, buat apa mengubah kelamin, mengorbankan nyawa buat operasi kelamin, terus buang-buang duit ratusan juta kalau ujung-ujungnya pacaran dengan perempuan? Jadi juga kadang-kadang jadi bahan lucu-lucuan kita, kenapa udah jadi perempuan tapi masih pacaran sama perempuan," sambungnya.

2. Abash Negatif Narkoba?

Saat ini Lucinta dan 3 rekannya masih dalam proses penyelidikan. Menurut pihak kepolisian, wanita kelahiran 18 Juni 1989 itu positif menggunakan benzo. Sementara itu, Gebby membocorkan jika Abash ternyata negatif dari obat-obatan terlarang.

"Yang saya tahu katanya (Abash) negatif, saya nggak tahu karena nggak terlalu kenal banget sama pacarnya Lucinta, karena yang kenal banget itu Mami Isa," tutup Gebby.


REKOMENDASI
TRENDING