in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gebby Vesta Ungkap Bayaran yang Diterima Lucinta Luna Saat Jual Diri di Malaysia

Rabu, 12 Februari 2020 10:23

Gebby Vesta - Lucinta Luna (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho - Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Lucinta Luna sempat disebut jual diri di Malaysia oleh mantan rekan duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita baru-baru ini. Ratna juga memastikan jika Lucinta sudah aktif menggunakan narkoba sejak lama, bahkan ketika mereka masih bersama di Duo Bunga.

Senada dengan Ratna, Gebby Vesta memberikan pernyataan yang semakin memperkuat fakta tersebut. Ia bahkan menambahkan kalau Lucinta juga memakai sabu saat berada di Negeri Jiran.

"Kalau yang pake sabu setahu saya itu sekitar dua tahun lebih yang lalu. Jadi dia di Malaysia itu kan pergi jual diri, dia pergi untuk menjadi PSK, jadi dia sering make sabu itu kalau misalnya ada tamunya yang minta ditemanin nyabu ya dia juga mau," ujar Gebby ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

 

 

 

1. Lucinta Jual Diri Sebelum Terkenal

Gebby menyebut bila Lucinta Luna melakukan aksi jual diri sebelum dirinya terkenal. "Sebelum terkenal. Pas sudah terkenal kan dia sampai di Malaysia orang sudah tahu dia transgender, siapa lagi yang mau," terangnya.

Tak hanya di Malaysia, Lucinta juga disebut melakukan aksinya itu di Singapura. Bahkan dirinya pernah tertangkap sampai di-blacklist.

"Dulu belum tahu, jadi pas dia sudah terkenal transgender mau jualan lagi sudah banyak tahu, terus pergi lagi KL jualan lagi banyak yang tahu, terus ke Singapore dia nggak bisa. Dia di blacklist di Singapore. Dia ketangkap lagi menjajakan diri jadi pelacur," sambung rival Lucinta itu.

2. Bayaran yang DIterima Lucinta

Gebby Vesta kemudian juga membongkar soal bayaran yang pernah diterima Lucinta Luna selama jual diri. Ia menyebut bila kekasih Abash itu dibayar sekitar Rp 1 juta hingga Rp 1,6 juta setiap kali melakukan aksinya.

"Kalau misalkan honornya untuk satu kali short time itu ya benar, 300-500 ringgit itu memang benar," ucap Gebby Vesta.

3. Sempat Ingin Kembali Jual Diri

Gebby melanjutkan, Lucinta Luna sebenarnya sempat ingin mencoba untuk kembali menjual diri. Namun karena identitas transgendernya sudah banyak tersebar, hal itu membuat Lucinta tak bisa melakukan keinginannya.

"Yang setahu saya sih memang sudah nggak bisa jual diri, bukan jarang. Mungkin sebenarnya mau, karena waktu itu dia pergi ke KL lagi mau jualan lagi tapi nggak bisa. Karena sudah pada tahu dia transgender," tutur Gebby.


REKOMENDASI
TRENDING