in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Potret Anniversary ke-32 Pernikahan Orangtua Via Vallen, Dirayakan Sederhana di Rumah

Jum'at, 25 Februari 2022 13:03

Credit: instagram.com/viavallen

Kapanlagi.com - Orangtua Via Vallen baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-32. Acara tersebut dirayakan sederhana di rumah dengan orang-orang tersayang.

Via Vallen merupakan anak sulung dari pasangan Mohammad Arifin dan Rosida. Sebagai anak sulung dari 5 bersaudara, Via Vallen kerap disebut sebagai sosok kakak yang ngemong terhadap adik-adiknya.

Acara sederhana ini berlangsung dengan penuh kehangatan di rumah keluarga Via Vallen yang berada di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

"Happy 32nd wedding anniversary Mama & Papa. We’re so lucky to hv awesome parents like you," tulis Via Vallen di caption unggahannya.

1. Doa Netizen

Melihat potret mesra ayah dan ibu Via Vallen, netizen mendoakan agar kebahagiaan selalu menyelimuti keluarga Via Vallen. Mereka juga mendoakan agar Via Vallen segera naik pelaminan dan langgeng seperti kedua orangtuanya.

Diketahui saat ini Via Vallen sedang menjalin asmara dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Publik begitu menanti kabar bahagia dari pasangan ini.

2. Keluarga Harmonis

Via Vallen dikenal sebagai pedangdut yang memiliki support system berupa keluarga yang kompak dan harmonis. Mereka begitu kompak dalam berbagai momen seperti merayakan hari spesial hingga menyempatkan untuk makan malam dan berlibur bersama. 

3. Ibu Via Vallen Sempat Dinyinyiri Netizen

Ibunda Via Vallen sempat jadi sorotan saat momen ulang tahun Mohammad Arifin beberapa waktu lalu. Saat itu Rosida disebut memakai perhiasan terlalu berlebihan.

Meski begitu, Via Vallen membalas dengan bijak nyinyiran netizen tersebut.
"Sayangnya mamaku ditawari berlian nggak pernah mau. Inget Buk, kesukaan orang itu beda-beda. Sama kaya baju. Ada yang suka pake baju polos, ada yang suka pake baju warna-warni. Saling menghargai aja," tulis Via Vallen.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING