in partnership with Indosiar
 

Puji Vokalis Slank, Cita Citata: Kaka Gemuknya Lebih Ganteng

Rabu, 28 Februari 2018 11:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Puji Vokalis Slank, Cita Citata: Kaka Gemuknya Lebih Ganteng Cita Citata & Kaka Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser Slank in Love menghadirkan Cita Citata menjadi salah satu teman duet Slank. Mengenakan gaun berwarna hitam, Kaka dan Cita membawakan lagu berjudul Balikin yang diambil dari album ketujuh.

Sebelum mulai bernyanyi, Kaka ingat kalau Cita pernah memuji dirinya mulai menggemuk. Hal tersebut pun langsung disampaikannya.

"Kaka gemuknya lebih ganteng," kata Kaka sebelum memainkan lagu Balikin di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Selasa (27/2).

Cita Citata & Kaka Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaCita Citata & Kaka Slank © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kaka mengatakan, berat badannya yang mulai berangsur naik tak lain lantaran karena kini dirinya bersama personel Slank yang lain sudah terbebas dari Narkoba dan tak mengkonsumsi rokok.

"Kondisi gua sudah balik ke sangat amat baik. Lagu ini ada sedikit tentang jeritan orang pakai narkoba, minta dibalikin ke kondisi masih sehat," tutup Kaka.

Banyak musisi-musisi wanita yang turut menyemarakkan konser Slank in Love, tak hanya Cita, Sophia Latjuba juga tampil cantik dan anggun malam itu. Bahkan ternyata diketahui jika Sophia rupanya tak memakai sepatu alias nyeker saat berada di atas panggung menyanyikan lagi Terlalu Manis.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING