in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pukau Juri di Panggung D'Star, Randa Dapat Hadiah dari Melly Goeslaw

Jum'at, 28 Juni 2019 11:13 Penulis: Canda Permana

Randa DStar 2019 (credit: Instagram @ryaas_r)

Kapanlagi.com - Randa Memperoleh nilai tertinggi pada show D'Star Grup 7 ronde 1 mengalahkan Weni. Tak hanya mendapat standing ovation (SO) dari semua dewan juri, ia juga dapat hadiah khusus dari Melly Goeslaw.

Kini giliran grup 7 untuk berlaga di ronde pertama D'Star, disiarkan langsung di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (26/06/2019), ternyata Randa dalam penampilannya membawakan lagu Doa Suci feat Choir berhasil memperoleh nilai tertinggi di show grup 7. Ia mengalahkan Weni, yaitu total 535. Penampilannya yang diiringi oleh permainan piano yang apik oleh Randa sendiri rupanya juga mampu membuat Melly Goeslaw terkagum-kagum.

"Aku kagum banget sama penampilan mu sambil main piano. Banyak seniman yang bisa main alat musik dan cara yang engga biasa. Aku engga bisa main alat musik kayak kamu tapi aku bisa bikin lagu. Sebenarnya kamu bisa lebih dari itu, aku yakin dengan talenta lebih yang kamu miliki kamu bisa jadi panyanyi bagus," ucap Melly Goeslaw mengomentari Randa.

1. Uji IQ

Tak hanya sampai di situ, karena kagum dengan aksi Randa, Melly Goeslaw penasaran dan ingin menguji IQ musikalitas dari Randa dan juga Melly mengajak Randa untuk sama-sama menciptakan lagu di panggung D'Star.

Setelah Melly Goeslaw meminta setiap juri dan host memberikan satu kata untuk dirangkai menjadi sebuah lirik, langsung saja Melly Goeslaw dan Randa mengeksekusi lirik yang telah selesai ia buat. Dan alhasil lagu yang tercipta dari gabungan kata setiap juri dan para host yang digarap oleh Melly serta diiringi oleh permainan piano Randa. Lagu itu terdengar apik dan memukau sorak riuh dari semua penonton yang menyaksikan momen langka tersebut.

"Cerdas, mantap musikalitas anak ini tinggi, boleh lagu ini buat kamu. Tadi aku sempat ragu katanya sound buat piano ini mati, terus Mae bilang ke aku kalau Randa ini memang pinter main piano. Aku langsung coba dan tes IQ musikalitasnya, dan ternyata memang terbukti. Memang kalau orang yang musikalitasnya tinggi itu gampang untuk nangkap setiap nada dan lirik untuk dijadikan lagu, dan Randa ini top terbukti," ungkap Melly Goeslaw setelah selesai menciptakan lagu secara dadakan di panggung D'Star.

2. Meragukan Randa

Mulanya  Melly Goeslaw sempat meragukan Randa saat tampil dengan menggunakan piano. tapi setelah dibuktikan oleh Melly Goeslaw langsung, ternyata Randa benar-benar jago memainkan piano. Dan Melly Goeslaw menghadiahkan Randa lagu yang baru saja ia ciptakan di panggung D'Star untuk Randa.

(kpl/irf/CDP)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING