in partnership with Indosiar
 

Punya Anak, Ayu Ting Ting Makin Ketus

Rabu, 05 Februari 2014 13:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Punya Anak, Ayu Ting Ting Makin Ketus Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Mathias_Purwanto
Kapanlagi.com - Jika di awal kemunculannya pedangdut Ayu Ting Ting selalu ramah dengan wartawan, namun kini seolah sirna. Dia yang saat ini menghadapi masalah perceraian dalam rumah tangganya, terlihat semakin ketus.

Hal tersebut terjadi ketika awak fotografer memintanya berpose untuk diambil gambarnya. Dia justru menolak. Bahkan Ayu mengancam akan langsung pulang tanpa wawancara.

"Bukannya begitu Mas! Saya punya tanggung jawab sekarang di rumah!" tegas Ayu Ting Ting usai taping di acara Mama Cinta Nino, di Studio MNCTV, Jl Pintu II TMII, Jakarta Timur, Indonesia, Selasa (4/2).

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Mathias_PurwantoAyu Ting Ting © KapanLagi.com/Mathias_Purwanto

Begitupun saat ditanya tentang postur tubuhnya yang belum kembali langsing seperti sebelum hamil. "Kan ASI itu, mau ngurusin," ketusnya.

Ayu memang mengaku harus membagi waktu dengan ekstra ketat. Selain sedang belajar menjadi seorang ibu, dia pun mulai mengambil pekerjaannya di dunia hiburan. Alhasil, waktu istirahat pun berkurang.

"Di mobil enggak bisa istirahat, karena mompa, waktu tidur kan berkurang. Dua jam sekali terbangun, paling lama empat jam sekali, nangis minta susu kalau enggak pup atau pipis," imbuhnya.

"Kalau pup atau pipis saya yang gantiin dong. Kalau kesulitan, nggak sih, semuanya sudah bisa," tandas Ayu.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING