in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putus dengan Rizky DA, Lesti: Aku Ingin Jadi Anak Baik yang Berbakti ke Orangtua

Selasa, 11 Februari 2020 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Lesti dan Rizky DA sudah putus © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jalinan kasih Lesti dan Rizky DA telah berakhir. Menyikapi kandasnya hubungan yang telah dibina dengan Rizky selama hampir lima tahun lamanya, Lesti mengaku banyak hikmah yang bisa dipetik dari kegagalan tersebut.

"Banyak, banyak sekali, banyak banget, pokoknya bersyukur saja. Semua orang punya masalah, punya masa lalu, biar itu menjadi pelajaran, menjadi hikmah," kata Lesti saat ditemui usai menjuri LIDA 2020, di Jakarta, Senin malam (10/2).

1. Ingin Jadi Anak yang Berbakti

Salah satu hikmah yang diambilnya, adalah ingin memperbaiki hubungannya dengan kedua orangtuanya. Lesti mengaku ingin menjadi anak yang lebih berbakti lagi.

"Manusia kan nggak ada yang sempurna, ada khilaf, ada salah, jadi yah pengin jadi anak yang lebih baik aja, berbakti kepada orang tua, fokus," ujarnya.

2. Mau Cari Pengganti?

Pernah, Lesti berkata, dengan Rizky, dirinya ingin menikah muda. Kini, hubungannya dengan Rizky telah berakhir. Lantas apakah Lesti ingin cepat mencari pengganti Rizky, kemudian menikah?

"Ngalir aja lah kalau dikasih jodohnya dekat, alhamdulillah, kalau pun nggak ya sudah ngak-apa-apa, bersyukur saja untuk saat ini aku mau fokus dengan diri sendiri, memperbaiki diri," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING